Daripada Merusak Keharmonisan Tim, MU Sewakan Ronaldo ke Atletico Madrid

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Meski menjadi pencetak gol paling produktif untuk Manchester United musim lalu, banyak analis menilai masuknya Cristiano Ronaldo menjadi penyebab rusaknya keharmonisan tim besutan Ole Gunnar Solskjaer yang berujung mereka terpuruk pada musim 2021/22.

Bruno Fernandes dkk mengawali musim lalu dengan gemilang, tetapi kemudian menurun sejak bergabungnya Cristiano Ronaldo.

Sekarang, menjelang musim 2022/23, Ronaldo berulah dengan tidak mengikuti tur pra musim ke Thailand dan Australia dengan alasan keluarga.

BACA JUGA:

Tetapi informasi beredar bahwa dia mendesak keluar demi bisa tampil di kompetisi Liga Champions, mengingat Manchester United hanya finish di posisi ke-6 dan hanya bisa bermain di Liga Eropa.

Daripada peraih lima Ballon d’Or itu kembali “merusak” keharmonisan tim besutan Erik ten Hag yang sudah padu dengan hasil tiga kemenangan dan sekali imbang, Setan Merah dikabarkan bersedia menyewakannya kepada Atletico Madrid.

Dikutip dari Sportsmole, Minggu (24/7/2022), Manchester United dilaporkan siap untuk mengizinkan Cristiano Ronaldo pergi dengan status pinjaman selama satu musim.

Masa depan penyerang tidak pasti setelah Ronaldo mengindikasikan dia ingin meninggalkan United musim panas ini untuk bermain untuk klub di Liga Champions.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.