Erik Ten Hag di Manchester United : Enggak Nurut Hengkang

Editor : Sudianto Pane

Erik ten Hag
Erik ten Hag
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Perubahan besar tampaknya terlihat jelas di tubuh Manchester United (MU) dengan keberadaan sosok Erik ten Hag sebagai manajer baru mereka.

Bukan hanya soal gaya atau perubahan permainan, namun juga di luar lapangan. Terbaru pemain MU, Bruno Fernandes memberikan komentar mengerikan soal ketegasan Erik ten Hag.

Manchester United menjalani pramusim sudah lebih dari sepekan. Hasilnya luar biasa, ada perubahan-perubahan signifikan dalam tim, termasuk soal sikap pemain.

.Baca : Erik ten Hag Desak Dewan Manchester United untuk Beli Lebih Banyak Pemain

.Baca : Ronaldo Hengkang? Sikap Eric ten Hag Sangat Tegas Terhadap CR7, Soal Apa?

Ten Hag menunjukkan ketegasannya dalam memimpin tim. Tidak ada pemain MU yang bisa bersantai, semuanya harus memenuhi standar minimal tim.

Menariknya, Ten Hag juga menerapkan aturan-aturan baru di luar lapangan. Contohnya, pemain yang datang terlambat dalam pertemuan tim atau latihan akan dijatuhi denda.

Bruno Fernandes menyebut semua pemain MU harus mengikuti apa yang diinginkan Erik ten Hag. Jika tidak, maka pemain tersebut dipersilakan hengkang.

“Yang utama adalah mengikuti keinginannya. Karena saya kira dia punya prinsip yang ingin dia bagi dengan tim dan saya ingin mengikutinya karena menurut saya kami bisa sukses dengan cara itu,” ujar Fernandes kepada Sky Sports.

“Yang membuat saya yakin adalah, cara yang sama di Sporting (tim Bruno Fernandes sebelumnya) sekarang diterapkan di sini, ada aturan, inilah yang harus kami lakukan.”

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.