Polisi Tunggu Kondisi Kesehatan Roy Suryo untuk Pemeriksaan Lanjutan Terkait Meme Stupa Candi Borobudur

Editor : Sudianto Pane

Roy Suryo
Roy Suryo
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Polisi masih menunggu kondisi kesehatan pakar telematika Roy Suryo soal rencana pemeriksaan lanjutan sebagai tersangka kasus unggahan meme stupa Candi Borobudur yang diedit mirip Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Kita menunggu perkembangan kesehatannya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan saat dihubungi, Senin (25/7).

Diketahui, Roy pertama kali diperiksa dalam statusnya sebagai tersangka pada Jumat (22/7) lalu. Namun, pemeriksaan itu belum selesai lantaran Roy dalam kondisi sakit.

.Baca : Roy Suryo Terkulai Lemas Usai Diperiksa Selama 12 Jam dalam Kasus Meme Stupa Borobudur

.Baca : Roy Suryo Ditetapkan Jadi Tersangka Atas Kasus Meme Stupa Candi Borobudur 

Karenanya, kata Zulpan, penyidik akan kembali menjadwalkan pemeriksaan terhadap Roy guna menggali keterangan yang masih diperlukan untuk proses penyidikan.

“Karena kemarin yang bersangkutan minta untuk berhenti pemeriksaan karena merasa kurang sehat. Untuk pemeriksaan sebagai tersangka belum selesai jadi nanti akan kita lanjutkan lagi,” tuturnya.

Diketahui, Roy Suryo telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus unggahan meme stupa mirip Jokowi. Ia pun telah diperiksa sebagai tersangka pada Jumat (25/7).

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.