102 Atlet Batam Berjuang di Popda VIII Kepri, Pesan Rudi: Target Juara Umum

Editor : Sudianto Pane

Pelepasan kontingen Batam untuk Pekan Olahraga Daerah (Popda) Kepri  di Bintan dilakukan Sekretaris Daerah (Sekda) Batam 
Pelepasan kontingen Batam untuk Pekan Olahraga Daerah (Popda) Kepri  di Bintan dilakukan Sekretaris Daerah (Sekda) Batam 

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Sebanyak 102 atlet Batam berjuang di Pekan Olahraga Daerah (Popda) Kepri yang dipusatkan di Bintan. Dalam ajang ini, Batam memasang target juara umum.

Selain atlet, ada 61 pelatih dan 32 manajer, serta puluhan official dari Kota Batam. Total ada 248 orang yang dikirim. Secara resmi pelepasan kontingen Batam ini dilakukan Sekretaris Daerah (Sekda) Batam mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi.

“Pak Wali menyampaikan pesan ke kita semua agar di ajang Popda nanti, Batam bisa juara umum,” kata Sekretaris Daerah (Sekda) Batam, Jefridin.

.Baca : Batam Terus Dikembangkan, Rudi Ajak Pemuda Maju Bersama

Adapun, Popda VIII Kepri tersebut akan dilangsungkan di Kabupaten Bintan, pada 25 hingga 30 Juli 2022.

“Saya diminta mewakili beliau. Pak Wali juga menitipkan pesan kepada atlet untuk sapu bersih semua cabang olahraga,” pesannya.

Bahkan, Jefridin juga menyampaikan rencana Pemerintah Kota (Pemko) Batam untuk memberikan bonus kepada para atlet. Namun, ia belum memastikan karena harus dibahas bersama DPRD Batam.