Tuesday, April 16, 2024
HomeSportSepakbolaCristiano Ronaldo Bertahan di Manchester United

Cristiano Ronaldo Bertahan di Manchester United

Editor : Sudianto Pane

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Cristiano Ronaldo telah kembali ke Manchester United di tengah spekulasi tentang masa depannya. Ronaldo tiba di markas latihan Manchester United di Carrington, Selasa (26/7/2022), untuk mengadakan pembicaraan tentang masa depannya.

Menurut laporan laman Sky Sport, Rabu (27/7/2022), bintang asal Portugal itu datang bersama agennya, Jorge Mendes. Pemain berusia 37 tahun itu diperkirakan akan melakukan pembicaraan mengenai masa depannya dengan pelatih Manchester United, Erik ten Hag.

Laporan tersebut juga mengatakan bahwa pihak Manchester United sudah menentukan sikap untuk kasus Ronaldo ini. Mereka ingin Ronaldo bertahan.

.Baca : Eric Ten Hag Inginkan Cristiano Ronaldo Bertahan di Manchester United

Erik Ten Hag butuh Ronaldo di timnya, karena ia menilai Ronaldo sosok yang sangat penting bagi timnya. Ten Hag dibantu John Murtough dan Richard Arnold di pertemuan ini akan mati-matian mengupayakan agar Ronaldo berubah pikiran dan bertahan di Old Trafford.

Misi mempertahankan Ronaldo ini dipastikan sangat krusial, karena Sir Alex Ferguson dilaporkan akan ikut ke pertemuan ini. Manajer legendaris MU itu dilaporkan Manchester Evening News tiba di Carrington Selasa pagi waktu setempat. Ia ditemani oleh mantan tangan kanannya, David Gill.

Kehadiran sosok ayah sepakbola Ronaldo ini diharapkan mampu membuat Ronaldo luluh dan bertahan. Sementara Sir Alex juga dikabarkan tidak ingin melihat Ronaldo pergi dari tim kesayangannya tersebut.

Skuad Manchester United di waktu yang sama juga tiba di Carrington. Mereka baru saja mendapatkan libur satu hari setelah pulang dari Australia dalam rangka pramusim.

Dalam sesi latihan Manchester United pada Selasa pagi itu, tampak dua pemain baru mereka, yakni Christian Eriksen dan Lisandro Martinez, di kompleks pelatihan itu, bergabung dengan rekan satu tim barunya untuk pertama kalinya.

United akan mempersiapkan diri karena di akhir pekan ini Setan Merah akan melakoni dua laga uji coba beruntun, yaitu melawan Atletico Madrid dan Rayo Vallecano.(*)

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER