Juventus Resmi Putus Kontrak Gelandang Asal Wales Aaron Ramsey

Editor : Sudianto Pane

Aaron Ramsey
Aaron Ramsey
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Juventus resmi mengumumkan bahwa mereka telah memutus kontrak gelandang asal Wales, Aaron Ramsey, pada Selasa (26/7/2022). Mantan gelandang Arsenal itu berpotensi kembali berkarir di Liga Primer setelah beberapa klub dilaporkan tertarik mengontraknya.

Melalui laman resmi mereka, Selasa (26/7/2022), Juventus mengumumkan pemutusan kontrak Ramsey setelah terjalin kesepakatan bersama. Sebelumnya, Ramsey terikat kontrak dengan Juve hingga Juni 2023 alias akhir musim depan.

“Kami telah mencapai kesepatan bersama untuk memutus kontrak Aaron Ramsey. Yang terbaik untukmu, Ramsey!” begitu bunyi pernyataan klub dikutip dari laman resmi mereka.

.Baca : Bonnuci: Komentar Matthijs de Ligt tak Menghormati Juventus

Massimiliano Allegri sendiri yang dikabarkan meminta Ramsey didepak dari skuadnya. Ia menilai sang gelandang performanya kurang oke. Selain itu, gaya bermainnya juga dianggap tidak cocok dengan gaya bermain Allegri.

Jadi, sang manajer ingin Ramsey pergi di musim panas ini. Kepergiannya diharapkan bisa membuat beban gaji Si Nyonya Tua jadi lebih ringan.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.