Barcelona Resmi Datangkan Jules Kounde

Editor : Sudianto Pane

Jules Kounde
Jules Kounde
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Klub raksasa Spanyol, Barcelona secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Sevilla mengenai transfer Jules Kounde. Kini, sang pemain telah tiba di Barcelona untuk menjalani tes medis.

Melalui laman resmi mereka, Jumat (29/7/2022) dini hari WIB, Barcelona mengumumkan kesepakatan dengan Sevilla untuk mendatangkan Kounde. Transfer akan rampung setelah sang pemain lulus tes medis dan menandatangi kontrak.

“Barcelona sudah mencapai kesepakatan transfer dengan Sevilla untuk Jules Kounde. Transfer akan rampung setelah si pemain lulus tes medis dan penandatanganan kontrak,” bunyi pernyataan Barcelona dikutip dari laman resmi mereka.

.Baca : Barcelona Akan Datangkan Jules Kounde dari Sevila

Dalam laporan resmi tersebut, Barcelona belum mengabarkan berapa biaya yang dikeluarkan untuk mendatangkan pemain berambut kribo tersebut. Pemain berusia 23 tahun itu akan melaksanakan tes medis dulu.

Durasi kontraknya juga belum dikabarkan berapa lama. Barcelona menjelaskan, durasi kontrak dan detailnya akan dibahas dan disepakati secara tertulis setelah rangkaian tes medis selesai.

Namun, menurut jurnalis spesialis transfer Eropa, Fabrizio Romano mengabarkan bahwa kesepakatan yang terjadi di antara kedua belah pihak mencapai 50 juta Euro ditambah dengan beberapa add-ons. Jumlah tersebut sekilas jauh lebih kecil dari yang ditawarkan Chelsea.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.