Pelatih Liverpool Jurgen Klopp Bantah Kabar Liverpool Jual Roberto Firmino

Editor : Sudianto Pane

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan bahwa Liverpool tidak akan menjual penyerang andalannya, yakni Roberto Firmino
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan bahwa Liverpool tidak akan menjual penyerang andalannya, yakni Roberto Firmino
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan bahwa Liverpool tidak akan menjual penyerang andalannya, yakni Roberto Firmino. Hal ini dilakukan untuk menepis rumor yang beredar mengenai sang pemain yang diincar oleh Juventus.

Klopp menuturkan bahwa Firmino lebih dari sekadar pemain, striker, atau apa pun yang nampak di lapangan. Segala rumor transfer Firmino pun hanya sebatas rumor tiap musimnya, karena sebegitu pentingnya Firmino untuk tim.

“Bobby [panggilan Firmino] krusial bagi kami. Bobby adalah hati dan jiwa dari tim ini,” tutur Klopp dikutip dari laman resmi Liverpool, Sabtu (30/7/2022).

.Baca : Liverpool Resmi Lepas Ben Davies ke Glasgow Rangers

Menyambut musim 2022-2023, Firmino dalam kondisi fisik dan kebugaran yang bagus. Ia terbebas dari cedera, sehingga besar harapan dari Klopp pada pemain 30 tahun itu.

Bagi Klopp, level Liverpool saat ini bisa dijangkau karena keberadaan Firmino. Dibeli dari Hoffenheim pada 2015, Firmino membantu Liverpool menjuarai Liga Champions hingga merasakan kembali mahkota Liga Primer Inggris.

“Cara kami bermain dalam beberapa tahun terakhir hanya mungkin karena keberadaan Bobby. Itu sebabnya saya sangat senang dia bisa berlatih sebagian besar waktu di sini di pra-musim sejauh ini dan semuanya terlihat sangat bagus,” tambahnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.