Martin Odegaard Resmi Ditunjuk Sebagai Kapten Baru Arsenal

Editor : Sudianto Pane

Martin Odegaard
Martin Odegaard
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Arsenal resmi mengumumkan bahwa Martin Odegaard akan menjadi kapten baru mereka. Pemain 23 tahun itu baru bergabung dengan The Gunners pada 2021, tetapi sudah memberi dampak besar semenjak tiba di Emirates.

Melalui laman resmi mereka, Minggu (31/7/2022) dini hari WIB, Arsenal mengumumkan Odegaard sebagai kapten baru mereka. Odegaard menggantikan peran yang sebelumnya diemban oleh Alexandre Lacazzette.

“Kami dengan bangga mengumumkan bahwa Martin Odegaard akan menjadi kapten tim utama Arsenal untuk musim 2022-2023,” bunyi pernyataan Arsenal dikutip dari laman resmi mereka.

.Baca : Arsenal Resmi Boyong Oleksandr Zinchenko dari Manchester City

Dalam kesempatan yang sama, Oodegard sangat bangga mengemban tugas sebagai kapten Arsenal. Ia menganggap ini sebagai pujian besar, namun tidak akan mengubah etos kerjanya di lapangan.

“Tentu ini hal besar, tapi tak mengubah banyak hal. Saya merasa saya hanya melakukan hal yang sudah-sudah,” tutur Odegard dikutip dari laman resmi Arsenal.

“Tapi ini pengakuan yang hebat dan deklarasi kepercayaan yang luar biasa. Saya menganggapnya sebagai pujian besar, tapi di luar itu, saya tetap bekerja seperti biasa.”

Lacazette sempat menjadi kapten Arsenal setelah kepergian Pierre-Emerick Aubameyang. Namun ban kapten tidak lama melingkar di lengan Lacazette.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.