Pep Guardiola: Tidak Ubah Cara Bermain Walaupun Datangkan 4 Pemain Baru

Editor : Sudianto Pane

Pelatih Manchester City Josep Guardioa 
Pelatih Manchester City Josep Guardioa 
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Pelatih Manchester City Josep Guardioa menegaskan timnya tidak bakal mengubah cara bermain, meski sudah kedatangan empat amunisi baru. Lebih lanjut, pelatih berpaspor Spanyol itu ingin pemain barunya bisa adaptasi dengan gaya bermain Manchester City.

Selain itu, Pep Guardiola (sapaan akrab Josep Guardiola) menyebut bahwa ia bakal memainkan seorang pemain sesuai kebutuhan tim di lapangan. Sebab demikian, Pep Guardiola akan melihat kualitas dari seorang pemain, yang bisa ia percaya turun ke lapangan.

(Erling Haaland salah satu pemain anyar Manchester City)

.Baca : Pep Guardiola Tepis Rumor Kedatangan Neymar ke Manchester City

Seperti diekathui, demi memperkuat tim di musim 2022-2023, Manchester City berhasil mendatangkan pemain pemain anyar. Keempat pemain itu adalah Julian Alvarez, Erling Haaland, Stefan Ortega Moreno, dan Kalvin Phillips.

Meski berhasil mendatangkan pemain baru, Pep Guardiola mengatakan tidak akan mengubah gaya permain timnya. Ia menjelaskan akan menyesuaikan kebutuhan tim dibandingkan harus mengubah permainan.

“Kami tidak akan mengubah cara kami bermain. Kami akan menyesuaikan kualitas yang harus dilibatkan para pemain dalam cara kami bermain, tetapi kami tidak akan mengubah cara kami bermain,” kata Pep Guardiola dilansir dari laman resmi klub.

Pelatih asal Spanyol itu mempertanyakan mengapa dirinya harus mengubah cara permainan Manchester City, setelah berhasil mendatangkan pemain baru. Pep Guardiola pun ingin keempat pemain anyarnya bisa beradaptasi dengan gaya permainan tim barunya dan bisa mengeluarkan penampilan terbaik.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.