Friday, March 29, 2024
HomeLainnyaSelebSinopsis Drama Korea Big Mouth, Pengacara Bawel Disangka Penipu Genius

Sinopsis Drama Korea Big Mouth, Pengacara Bawel Disangka Penipu Genius

Editor : Sudianto Pane

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Drama Korea Big Mouth mengisahkan seorang pengacara bawel yang tak sengaja terlibat dalam kasus pembunuhan. Ia dan istrinya harus mencari cara untuk membuktikan bahwa dirinya tak bersalah.

Drama yang bergenre thriller, misteri dan drama ini disutradarai oleh Oh Choong-hwan. Ia sebelumnya telah menjadi produser drama-drama Korea populer lain seperti Start Up dan Hotel Del Luna.

Lee Jong-suk yang pernah bermain di drama Pinocchio dan While You Were Sleeping merupakan bintang utama drama ini. Selain Jong-suk, ada penyanyi dan aktris YoonA SNSD yang juga memiliki peran penting dalam serial MBC ini.

.Baca : Berikut Fakta Drama Korea Adamas Dibintangi Ji Sung

Park Chang-ho (Lee Jong-suk) adalah seorang pengacara yang memiliki tingkat kemenangan sangat kecil, yakni hanya 10 persen, dalam persidangan. Karena sifatnya yang terkenal banyak bicara, ia dijuluki “Big Mouth” alias bermulut besar.

Namun suatu ketika, ia tidak sengaja terlibat dalam kasus pembunuhan yang mengancam jiwanya. Hal tersebut terjadi saat ia ditugaskan menangani kasus elit yang pada akhirnya membuatnya dilempar ke penjara dengan para pembunuh yang sedang ia selidiki.

Sebab, para penyelidik menemukan sejumlah obat terlarang, uang tunai, senjata dan barang bukti lainnya di kantor Chang-ho. Karena penemuan ini, ia pun dituduh sebagai penipu genius bernama Big Mouse.

Tetapi, Park Chang-ho tidak sendirian dalam menghadapi masalah ini. Go Min-ho (YoonA SNSD) merupakan istri dari Park Chang-ho yang bekerja sebagai seorang perawat.

Mi-ho memiliki penampilan yang cantik dan kepribadian yang bijaksana serta berani. Ia telah mendukung suaminya untuk menjadi pengacara secara finansial dan psikologis. Meski mengalami berbagai kesulitan setelah menikah dengan Chang-ho, ia tetap percaya dan terus mendukung suaminya tersebut.

Saat ia mengetahui bahwa Chang-ho dituduh sebagai Big Mouse, Go Min-ho pun berusaha untuk membersihkan nama suaminya tersebut.

Drama Korea Big Mouth merupakan drama yang terdiri dari 16 episode yang tayang tiap Jumat dan Sabtu.(*)

.Baca : RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK SENIN 1 AGUSTUS 2022: Libra Percaya Diri, Aries Jadilah Flamboyan dan Genit, Leo Sangat Kreatif, Cancer Bertemu Orang-orang yang Tulus dan Jujur

.Baca : RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK MINGGU 31 JULI 2022: Sagitarius Harus Sedikit Berhati-hati, Aries Menemukan Kelegaan, Capricorn Jangan Ceroboh, Libra Lebih Hemat

 

 

 

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER