Asnah Umumkan Mundur dari Ketua DPD Partai Demokrat Kepri

Editor: Redaksi

Ketua DPD Partai Demokrat Kepri Asnah mundur dari jabatannya.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Asnah mengungkap alasanya mundur dari jabatan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Kepulauan Riau (Kepri). Asnah mengumumkan langsung pengunduran dirinya saat melaksanakan konferensi pers di kediamannya di Batam, Senin (01/08).

Usai pengumuman tersebut, Asnah yang diikuti oleh para partisipannya serentak melepas baju serta atribut Demokrat yang ada.

Asnah menjelaskan, pengunduran dirinya itu, karena tidak merasakan kenyamanan berada di kepengurusan Partai Demokrat. “Sebenarnya cuma satu, tidak satu kata antara kata dan perbuatan. Tidak saya jelaskan secara gamblang untuk menjaga kondusifitas. Ini atas kemauan kami sendiri,” ujarnya.

Setelah pengunduran diri itu, Asnah belum dapat menentukan langkah selanjutnya untuk dirinya. Yang jelas, ia akan mengirimkan surat pengunduran dirinya itu ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Demokrat pada esok hari.

“Ke mana kita berlabuh, nanti tunggu saja. Surat pengunduran, besok kita sampaikan ke DPP,” ujarnya.

Asnah melanjutkan, setidaknya terdapat lebih dari 50 persen pengurus DPD Demokrat Kepri ikut mengundurkan diri bersama dengannya.

Sementara berbagai atribut Demokrat miliknya dan partisipan lainnya akan ia simpan dan berikan kepada kader Demokrat yang membutuhkan.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.