Jamie Carragher Beri Peringatan untuk Liverpool Agar Tidak Lepas Roberto Firmino ke Juventus

Editor : Sudianto Pane

Jamie Carragher
Jamie Carragher
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Jamie Carragher memberikan peringatan keras kepada Jurgen Klopp agar tidak melepas Roberto Firmino. Saat ini, Juventus dikabarkan tertarik meminangnya.

Kontrak Roberto Firmino bersama Liverpool masih tersisa satu tahun lagi. Artinya, akhir musim ini, striker asal Brasil itu bakal berstatus free agent alias tanpa klub.

Kedatangan Darwin Nunez membuat Firmino makin kesulitan menembus skuad utama Liverpool. Belum lagi ada Luis Diaz dan Diogo Jota sebagai pesaingnya di lini depan.

Namun demikian, Jamie Carragher meminta Liverpool dan Jurgen Klopp untuk tidak melepaskan Roberto Firmino. Apa katanya?

.Baca : Pelatih Liverpool Jurgen Klopp Bantah Kabar Liverpool Jual Roberto Firmino

Jika Liverpool memutuskan menjual Firmino ke Juventus atau klub lain, mereka bisa mendapatkan dana segara mencapai 19 juta pounds. Namun Carragher merasa uang itu tidak sepadan dengan kualitas sang striker bertipe false 9 tersebut.

“Saya tidak merasa Liverpool merugi jika kehilangan Firmino tanpa sepeser uang. Sudah lama saya merasa kalau Firmino akan menghabiskan kontraknya di sini,” kata Carragher kepada Football Daily.

“Kalau disuruh memilih mau 19 juta pounds atau mempertahankannya sampai musim depan, saya akan pilih opsi kedua. Situasinya saat ini adalah Liverpool tidak mau merugi.”

Lebih lanjut, Carragher mengatakan kalau Roberto Firmino masih memiliki peran penting buat Liverpool meski sudah ada Darwin Nunez.

“Saya rasa Firmino masih punya peran penting di sini. Begini, Nunez itu butuh waktu untuk beradaptasi dengan permainan di Liverpool dan Liga Inggris.”

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.