Yang Se-jong dan Bae Suzy Pameran Utama di Drakor The Girl Downstairs

Editor : Sudianto Pane

Yang Se-jong dan Bae Suzy
Yang Se-jong dan Bae Suzy
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Bae Suzy telah terkonfirmasi akan membintangi drama Korea baru di Netflix berjudul The Girl Downstairs. Ia akan menjadi pemeran utama bersama Yang Se-jong dalam drama yang diadaptasi dari Webtoon karya Min Song-ah tersebut.

Menurut laporan media Korea Selatan JoyNews24 yang dikutip oleh NME, Senin (1/8) waktu setempat, drama Korea itu baru saja menjalani proses syuting.

Meski demikian, layanan streaming tersebut masih belum membeberkan tanggal rilis dan jajaran pemeran lainnya untuk drama tersebut.

.Baca : Sinopsis Drama Korea Big Mouth, Pengacara Bawel Disangka Penipu Genius

The Girl Downstrairs akan disutradarai oleh Lee Jung-hyo. Ia sebelumnya pernah menggarap drama Korea populer lainnya, seperti Crash Landing on You dan Romance Is a Bonus Book.

Merujuk pada kisah orisinal Webtoon-nya, The Girl Downstairs fokus pada karakter Lee Doo-na (Bae Suzy) yang merupakan anggota girl group Dream Sweet. Doo-na memutuskan berhenti menjadi idol untuk melanjutkan studinya di Minsong University di jurusan teater dan film.

Mantan idol itu memilih untuk tinggal di apartemen yang sama dengan seorang mahasiswa lain bernama Lee Won-joon (Yang Se-jong). Lama-kelamaan, kedua karakter yang awalnya saling menghindar malah semakin dekat hingga benih-benih asmara tumbuh.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.