Aaron Ramsey Resmi Gabung Nice

Editor : Sudianto Pane

Aaron Ramsey
Aaron Ramsey
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Pemain asal Wales, Aaron Ramsey resmi melanjutkan karirnya ke klub Ligue 1 Prancis, Nice. Ramsey bergabung dengan status bebas transfer usai diputus kontraknya oleh Juventus pekan lalu.

Kabar ini diketahui dari pengumuman resmi Nice di laman resmi mereka, Selasa (2/8/2022). Dalam pengumuman tersebut, tidak tertera soal detail kontrak Ramsey, termasuk soal durasi kontrak sang pemain dengan klub.

Bergabung dengan Nice juga jadi kesempatan bagus bagi Ramsey. Eks Arsenal ini perlu bermain reguler untuk kembali mengamankan tempat di Timnas Wales jelang Piala Dunia Qatar 2022.

.Baca : Cristiano Ronaldo Kembali Latihan Bersama Manchester United

“Babak baru. Tidak sabar untuk memulai,” tulis Ramsey di akun media sosial Instagramnya @AaronRamsey, Selasa (2/8/2022) dengan disertai fotonya dalam seragam Nice.

Merekrut Ramsey jadi salah satu bentuk ambisi Nice untuk memperkuat tim. Musim lalu, Nice finis di peringkat kelima Ligue 1, bukan posisi yang mereka inginkan.

Bagi Nice, Ramsey adalah pemain Wales kedua dalam sejarah klub. Harapannya, Ramsey bisa membawa pengalaman dan mentalitas juaranya untuk membantu Nice berkembang musim depan.

Bagi Ramsey, kepindahan ke Nice jelas cukup menguntungkan. Sempat muncul kabar bahwa dia akan pindah ke MLS, tapi kini terbukti dia masih cukup bagus untuk bermain di Eropa.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.