Manchester City Siapkan Kontrak Enam Tahun untuk Phil Foden

Editor : Sudianto Pane

Phil Foden
Phil Foden
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Manchester City dilaporkan telah bersiap untuk menyodorkan kontrak baru berdurasi panjang kepada Phil Foden. Kontrak berdurasi enam tahun itu diyakini akan segera diteken oleh pemain berusia 22 tahun itu.

Menurut laporan laman media Inggris, Mirror.co.uk, Rabu (3/8/2022), City mengambil langkah serius untuk mempertahankan pemain kuncinya itu. Foden akan diikat kontrak yang berdurasi enam tahun itu akan membuatnya bertahan di Man City setidaknya sampai 2028 mendatang.

Laporan yang sama juga mengungkapkan bahwa Foden akan mendapatkan peningkatan kontrak yang drastis. Saat ini, gaji Foden adalah 12 ribu Poundsterling per minggu.

.Baca : Roy Keane: Permainan Manchester City dan Liverpool Mengerikan

Gajinya saat ini adalah yang terendah di Manchester City. Gaji Foden bahkan tidak lebih banyak daripada Julian Alvarez, Scott Carson, dan Cole Palmer.

Dengan kontrak baru, Foden bakal mendapatkan 200 ribu Poundsterling per pekan. Dari pemain bergaji terendah, Foden akan menjadi pemain bergaji termahal keenam di Man City.

Foden pertama kali menjalani laga debutnya bersama Sky Blues pada tahun 2017 lalu. Berkat penampilan impresif, Foden diberi kontrak baru pada 2018 selama lima setengah tahun.

Oleh sebab itu, kontrak Foden sendiri masih ada sampai 2024 mendatang. Namun, Man City mengambil langkah serius untuk mempertahankan pemain kunci dan potensialnya itu.

Man City bukan tidak melakukan perhitungan menyodorkan kontrak berdurasi panjang. Sebab, Foden sudah bergelimang gelar bersama Sky Blues.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.