Manchester United Resmi Pinjamkan Alex Telles ke Sevilla Selama Semusim

Editor : Sudianto Pane

Alex Telles
Alex Telles
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Manchester United dilaporkan segera melepas salah satu bek kiri mereka, yakni Alex Telles. Pemain asal Brasil itu disebut telah sepakat untuk dipinjamkan ke Sevilla selama semusim.

Kabar tersebut disampaikan oleh pakar transfer sepakbola Eropa, Fabirizo Romano. Lewat Twitter-nya, @FabrizioRomano, Rabu (3/8/2022), Fabrizio mengabarkan bahwa perjanjian peminjaman Telles antara kedua belah klub sudah dikonfirmasi saling sepakat.

“Alex Telles ke Sevilla, ini dia dan konfirmasi! Kesepakatan penuh yang diselesaikan antara dengan Manchester United dengan status pinjaman berlaku hingga 2023. Telah diberitahu bahwa tidak ada klausul opsi beli,” tutur Romano dikutip dari Twitter pribadinya @FabrizioRomano.

.Baca : Cristiano Ronaldo Kembali Latihan Bersama Manchester United

“Kontrak sedang disiapkan untuk ditandatangani sebelum minggu ini.”

“Dokumen disiapkan hari ini untuk kesepakatan Alex Telles. Manchester United dan Sevilla siap untuk menandatangani sebelum akhir pekan. Ini dia dikonfirmasi seperti yang dilaporkan hari ini pagi: kesepakatan pinjaman, tidak ada opsi beli,”

“Telles akan menjalani tes medis sebagai pemain baru Sevilla dalam waktu dekat.”

“Alex Telles akan melakukan perjalanan ke Sevilla pada malam hari untuk menjalani bagian utama dari tes medis pada hari Kamis. Sevilla akan membayar €2 juta sebagai bagian dari gaji Alex.”

“Peminjaman tidak termasuk opsi beli, dia akan kembali ke Man Utd pada Juni 2023.”

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.