Monday, June 24, 2024
HomeSportSepakbolaManchester United Resmi Pinjamkan Alex Telles ke Sevilla Selama Semusim

Manchester United Resmi Pinjamkan Alex Telles ke Sevilla Selama Semusim

Editor : Sudianto Pane

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Manchester United dilaporkan segera melepas salah satu bek kiri mereka, yakni Alex Telles. Pemain asal Brasil itu disebut telah sepakat untuk dipinjamkan ke Sevilla selama semusim.

Kabar tersebut disampaikan oleh pakar transfer sepakbola Eropa, Fabirizo Romano. Lewat Twitter-nya, @FabrizioRomano, Rabu (3/8/2022), Fabrizio mengabarkan bahwa perjanjian peminjaman Telles antara kedua belah klub sudah dikonfirmasi saling sepakat.

“Alex Telles ke Sevilla, ini dia dan konfirmasi! Kesepakatan penuh yang diselesaikan antara dengan Manchester United dengan status pinjaman berlaku hingga 2023. Telah diberitahu bahwa tidak ada klausul opsi beli,” tutur Romano dikutip dari Twitter pribadinya @FabrizioRomano.

.Baca : Cristiano Ronaldo Kembali Latihan Bersama Manchester United

“Kontrak sedang disiapkan untuk ditandatangani sebelum minggu ini.”

“Dokumen disiapkan hari ini untuk kesepakatan Alex Telles. Manchester United dan Sevilla siap untuk menandatangani sebelum akhir pekan. Ini dia dikonfirmasi seperti yang dilaporkan hari ini pagi: kesepakatan pinjaman, tidak ada opsi beli,”

“Telles akan menjalani tes medis sebagai pemain baru Sevilla dalam waktu dekat.”

“Alex Telles akan melakukan perjalanan ke Sevilla pada malam hari untuk menjalani bagian utama dari tes medis pada hari Kamis. Sevilla akan membayar €2 juta sebagai bagian dari gaji Alex.”

“Peminjaman tidak termasuk opsi beli, dia akan kembali ke Man Utd pada Juni 2023.”

Sevilla akan meminjam Telles selama satu musim. Tidak ada opsi pembelian permanen dalam kontrak tersebut. Proses transfer ini dikabarkan sudah hampir selesai. Jadi Telles bisa segera ke Spanyol untuk menuntaskan kepindahannya.

Manchester United harus sedikit berkorban untuk transfer Telles ini. Setan Merah masih harus menanggung sebagian gaji sang bek. Karena Sevilla keberatan membayar penuh gaji sang bek yang cukup besar.

Itulah mengapa proses negosiasi ini agak panjang, namun akhirnya kedua klub sukses mencapai kata sepakat untuk transfer ini.

Sebagai informasi, sejak bergabung dari FC Porto dua musim lalu, Telles telah membukukan 50 penampilan untuk Man United. Dalam kesempatan itu dia baru menorehkan satu gol dan empat assist.

Telles menjadi pemain tim senior MU kedua yang dilepas Manchester United di musim panas ini. Sebelum ini United sukses menjual Andreas Pereira ke Fulham.(*)

 

.Baca : RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK JUMAT 5 AGUSTUS 2022: Libra Buktikan Nilai Cinta Anda, Aquarius Menghabiskan Waktu Bersama Pasangan, Leo Romantism dalam Hubungan, Aries Bersenang – senang Bersama Pasangan

.Baca : RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK KAMIS 4 AGUSTUS 2022: Aries Pertemuan Romantis, Sagitarius Ingin Dicintai dan Dimanjakan, Leo Cinta Anda Tak Terbatas, Virgo Menunjukkan Cinta dari Waktu ke Waktu

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER