Oppo Reno8 Segera Dirilis di Indonesia, Ini Bocoran Desain Kameranya

Editor : Sudianto Pane

Oppo Reno8
Oppo Reno8
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Perusahaan teknologi dan elektronik Oppo mengungkapkan desain dan keunggulan kamera seri Reno8 yang akan segera meluncur di Indonesia bulan ini.

“Oppo telah memperkenalkan NPU pertamanya, MariSilicon X. NPU inilah yang akan disematkan pada Oppo Reno8,” kata PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto A di Jakarta, Rabu (3/8/2022).

Desain modul kamera dengan kaca tunggal ini pertama kali diterapkan pada perangkat Oppo Find X3 Pro. Kemudian, desain seperti ini menjadi populer di kalangan vendor smartphone dan digunakan di berbagai perangkat.

.Baca : Pengadilan Larang Ponsel Oppo dan OnePlus Beredar di Jerman

“Pada Oppo Reno8, desain ini telah disempurnakan lebih dari 100 kali dan memerlukan waktu lebih dari 400 hari untuk penelitian dan pengembangannya,” jelas Aryo.

Oppo membuat kaca belakang perangkat Reno8 dengan material kaca Gorilla Glass yang ditempa dengan suhu dan tekanan tinggi. Proses pemanasan kaca ini dilakukan hingga suhu 800 derajat Celcius, sebuah temperatur yang jauh melebihi standar proses penempaan kaca. Selanjutnya, kaca Gorilla Glass dimasukkan ke dalam cetakan dan diberikan tekanan hingga 120 kg.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.