Bentuk Agen Perubahan, BP Batam Gelar Pembinaan ESQ untuk SDM Badan Usaha

Editor : Sudianto Pane

Foto Peserta Workshop Pembentukan dan Pembinaan Change Agen atau Agen Perubahan BP Batam, bersama Accelerated Culture Transformation ACT Consulting (ESQ), Kamis Jum’at, 4-5 Agustus 2022, di Hotel Asialink Batam, foto humas.
Foto Peserta Workshop Pembentukan dan Pembinaan Change Agen atau Agen Perubahan BP Batam, bersama Accelerated Culture Transformation ACT Consulting (ESQ), Kamis Jum’at, 4-5 Agustus 2022, di Hotel Asialink Batam, foto humas.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – BP Batam melalui Direktorat Restrukturisasi gelar Workshop Pembentukan dan Pembinaan Change Agen atau Agen Perubahan BP Batam, bersama Accelerated Culture Transformation ACT Consulting (ESQ) pimpinan Dr. HC Ary Ginanjar Agustian.

Pembinaan dilaksanakan” Kamis Jum’at, 4-5 Agustus 2022, di Hotel Asialink Batam, diikuti 30 peserta khusus SDM dari Badan Usaha Fasilitas dan Lingkungan, dan dibuka oleh Plt. Direktur Restrukturisasi Asep Lili Halilulloh.

Asep dalam sambutannya mengatakan bahwa pelaksanaan workshop merupakan langkah konkrit internalisasi nilai SPIRIT BP Batam (Service Excellent, Proffesional, Innovative, Integrity & Entrepreneurship), dalam mencapai kinerja yang tinggi dan produktif, khususnya pada Unit Usaha yang banyak bersentuhan dengan masyarakat (Public Services). Hal ini sejalan dengan semangat pembangunan yang terus digelorakan Kepala BP Batam, Muhammad Rudi, termasuk pelayanan kepada masyarakat dan investor yang harus optimal.

.Baca : Kepala BP Batam Buka Pameran Kemaritiman Terbesar di Indonesia

“Harapan kami adalah bagaimana merubah mindset dari SDMnya, bukan berarti rekan-rekan tidak melaksanakan tugas, tetapi ada target dan harapan lebih, karena Bapak Ibu bertugas mengelola aset-aset sehingga dapat optimal. Agen Perubahan untuk BP Batam, untuk Batam yang semakin maju.” Katanya.

Lebih lanjut, saat ditanya perihal target pembinaan pada SDM Badan Usaha, Asep menjelaskan bahwa lebih dari 60% SDM BP Batam berada pada unit penghasil atau Badan Usaha. Dan setelah dua tahun Badan Usaha berjalan, dirinya mengatakan telah dilakukan evaluasi Cut Demographic Report atau pengukuran implementasi nilai organisasi masih belum berkembang signifikan, khusus pada unit Badan Usaha sebagai mesin korporasi BP Batam.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.