Komnas HAM: Tidak Ada Saksi Lihat Bharada E Tembak-menembak dengan Brigadir J

Editor : Sudianto Pane

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Dugaan pelecehan itu disebut membuat istri Ferdy Sambo berteriak. Teriakan itu kemudian didengar Bharada E yang bertugas sebagai pengawal Irjen Ferdy Sambo. Bharada E pun bertanya tentang apa yang terjadi tapi direspons dengan tembakan oleh Brigadir Yoshua.

Brigadir Yoshua dan Bharada E kemudian disebut terlibat baku tembak. Brigadir Yoshua tewas dalam baku tembak.

Kasus ini baru diungkap ke publik tiga hari kemudian atau Senin (11/7). Sejumlah pihak, mulai dari Menko Polhukam Mahfud Md hingga Ketua Komisi III DPR Bambang Wuryanto, menilai ada kejanggalan dalam kasus ini.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit pun membentuk tim khusus untuk mengusut kasus ini. Selain itu, Komnas HAM dan Kompolnas ikut mengusut sebagai tim eksternal.(*)

.Baca : RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK SABTU 6 AGUSTUS 2022:Sagitarius Bersenang-senang dengan Kekasih, Gemini Sikap Intim dan Mewah, Cancer Menjalin Hubungan Eksklusif , Pisces Katakan Perasaan Anda 

.Baca : RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK JUMAT 5 AGUSTUS 2022: Libra Buktikan Nilai Cinta Anda, Aquarius Menghabiskan Waktu Bersama Pasangan, Leo Romantism dalam Hubungan, Aries Bersenang – senang Bersama Pasangan

 

Sumber:detiknews

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.