Marc Cucurella Resmi Gabung dengan Chelsea

Editor : Sudianto Pane

Marc Cucurella
Marc Cucurella
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Chelsea secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah mendatangkan Marc Cucurella dari Brighton, Jumat (5/7/2022) waktu setempat. Bek asal Spanyol itu akan diikan dengan durasi kontrak selama enam tahun.

Kabarnya Chelsea harus merogoh kantongnya cukup dalam. Mereka menebus Marc Cucurella dengan harga 55 juta pounds plus add-ons.

Total ia akan direkrut dengan bandrol sekitar 62 juta pounds. Chelsea akhirnya mengumumkan transfer Cucurella dari Brighton pada Jumat (5/8/2022) malam WIB.

.Baca : Tolak Tawaran Chelsea, Aubameyang Memilih Bertahan di Barcelona

Menyusul laporan dari berbagai media minggu ini, kami dapat mengonfirmasi bahwa kesepakatan telah dicapai dengan Brighton and Hove Albion untuk perekrutan Marc Cucurella,” bunyi pernyataan Chesea dikutip dari laman resmi mereka.

Di Chelsea, Marc Cucurella diberi kontrak jangka panjang. Ia akan bermain di Stamford Bridge sampai tahun 2028 mendatang.

Setelah diresmikan sebagai pemain Chelsea, Cucurella tentu saja merasa sangat bahagia. Ia bahagia karena bisa gabung salah satu klub besar di Eropa dan dunia.

“Saya sangat senang. Ini adalah kesempatan besar bagi saya untuk bergabung dengan salah satu klub terbaik di dunia dan saya akan bekerja keras untuk bahagia di sini dan membantu tim,” tuturnya pada laman resmi Chelsea.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.