Thursday, June 13, 2024
HomeSportSepakbolaChelsea Sodorkan Rp 1 Triliun Demi De Jong Plus Alonso

Chelsea Sodorkan Rp 1 Triliun Demi De Jong Plus Alonso

Editor : Sudianto Pane

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Chelsea muncul sebagai peminat baru gelandang Barcelona Frenkie de Jong. The Blues kabarnya siap menyodorkan proposal berisi uang tunai dan Marcos Alonso.

De Jong masuk daftar jual Barcelona musim panas ini. Blaugrana ingin lepas dari gaji tinggi pemain Belanda itu, di tengah upaya merestrukturisasi beban honor tim.

Awalnya De Jong jadi incaran utama Manchester United. Namun pemain 25 tahun itu enggan gabung ‘Setan Merah’, salah satunya karena faktor absennya klub ini dari Liga Champions.

.Baca : Marc Cucurella Resmi Gabung dengan Chelsea

Nah Chelsea kemudian maju dengan visi jangka panjang untuk tim. De Jong bisa diproyeksikan untuk memimpin lini tengah, mengingat Jorginho dan N’Golo Kante sudah melewati usia kepala tiga plus keduanya berada di tahun terakhir kontrak masing-masing.

The Blues cukup percaya diri bisa mendatangkan De Jong, sebagaimana dilaporkan Diario Sport. Mereka setidaknya punya tiket Liga Champions untuk memperkuat posisi tawar di hadapan De Jong.

Klub London barat itu diyakini sudah menyodorkan proposal senilai 70 juta Euro (sekitar Rp 1,06 triliun) plus Marcos Alonso. Alonso sendiri memang diincar Barcelona untuk memperkuat sektor kiri di pertahanan mereka.

Barcelona dalam posisi terdesak dan butuh suntikan dana segar. Mereka terancam tak bisa memainkan rekrutan-rekrutan anyar karena pembatasan gaji oleh LaLiga.(*)

 

.Baca : RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK SENIN 8 AGUSTUS 2022: Scorpio Hubungan Romantis, Cancer Dihujani Kasih Sayang, dan Perhatian, Taurus Mengagumi Seseorang, Capricorn Siap Memulai Hubungan Baru

.Baca : RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK MINGGU 7 AGUSTUS 2022: Libra Bertindak lebih Santai, Pisces Lebih Berhati-hati, Virgo Mencapai Sesuatu yang Besar, Aries Memerlukan Rekreasi dan Hiburan

 

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER