Pep Guardiola Sebut Alasan Manchester City Tidak Aktif Datangkan Pemain

Editor : Sudianto Pane

Pep Guardiola
Pep Guardiola
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Jelang pekan perdana Liga Inggris menghadapi West Ham di Stadion London, London, Minggu, pelatih Manchester City Pep Guardiola mengungkap alasan timnya tidak terlalu aktif pada bursa transfer musim panas ini.

Dikutip dari situs resmi klub, Sabtu, Guardiola menjelaskan dirinya lebih suka jika semua pemain yang ada di dalam skuadnya terlibat dalam kompetisi sehingga tidak aktif mendatangkan pemain anyar.

Pada bursa transfer musim panas ini Manchester City melepas empat pemain seniornya dan kiper Zack Steffen dipinjamkan ke Middlesbrough, di sisi lain mereka mendaratkan empat punggawa anyar yaitu Erling Haaland, Julian Alvarez, Kalvin Phillips serta Stefan Ortega Moreno.

.Baca : Manchester City Siapkan Kontrak Enam Tahun untuk Phil Foden

“Kami telah menunjukkan dalam beberapa tahun terakhir kami memiliki skuad kecil dan kami berada di sana pada tahap terakhir. Kami memiliki jendela transfer di musim dingin di mana kami dapat mengambil sesuatu yang tidak dapat kami lakukan sekarang,” ungkap Guardiola.

Pelatih asal Spanyol itu lanjut mengatakan, dirinya masih memiliki ambisi untuk mendatangkan pemain anyar sebelum bursa transfer musim panas ditutup pada 1 September mendatang.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.