Wayne Rooney Sarankan Manchester United Lepas Cristiano Ronaldo

Editor : Suidanto Pane

Wayne Rooney
Wayne Rooney
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Wayne Rooney menanggapi polemik Cristiano Ronaldo. Ia menyarankan bahwa Setan Merah seharusnya merelakan Cristiano Ronaldo pergi dari Old Trafford.

Wayne Rooney juga mengatakan alasan Manchester United harus melepas Cristiano Ronaldo secepatnya. Dengan hengkangnya pemain Portugal itu, United bisa fokus membangun tim untuk masa depan.

“Saya pikir United harus melepaskan Cristiano Ronaldo. Bukannya Ronaldo tidak bisa bermain di tim [Erik] Ten Hag,” serunya dikutip dari laman The Times, Senin (8/8/2022).

.Baca : Thomas Muller Jadi Pemain Aktif Tersubur di Piala Dunia Ungguli Messi dan Ronaldo

“Ia bisa bermain di tim mana pun. Ronny akan selalu mencetak gol untuk Anda,” sambung Rooney.

“Tetapi pandangan pribadi saya adalah bahwa United belum siap untuk menantang gelar sekarang, jadi tujuannya adalah untuk membangun tim yang dapat memenangkan liga dalam tiga hingga empat tahun ke depan, dan Anda harus merencanakan untuk itu,” terangnya.

“Jika laporan benar bahwa Cristiano ingin meninggalkan klub, maka United harus mengizinkannya pergi dan mendapatkan pemain No.9 yang akan berada di sana selama tiga atau empat tahun ke depan dan benar-benar membantu mereka membangun tim yang dapat sukses. Ten Hag harus diberi waktu untuk melakukannya.”

Suara berbeda justru dilontarkan oleh Rio Ferdinand. Eks rekan setim Wayne Rooney itu justru mengatakan Manchester United tak boleh melepas Cristiano Ronaldo, kecuali mereka bisa mendatangkan penggantinya lebih dahulu.

“Orang-orang mengatakan Anda harus melepaskan Ronaldo. Nah, dapatkan seseorang yang bisa mencetak 25 gol terlebih dahulu,” tutur Ferdinand dikutip dari laman Goal Internasional.

“Darwin Nunez telah pergi, Erling Haaland telah pergi dan Robert Lewandowski telah pergi. Mereka adalah tiga pemain yang Anda pikirkan, ‘ini adalah satu-satunya yang akan Anda tuju yang akan langsung masuk ke tim Manchester United segera.’ Mereka sudah pergi.”

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.