Kapolri Listyo Sebut Peristiwa Sebenarnya Tida Ada Tembak-Menembak

Editor : Sudianto Pane

Kapolri Listyo Sigit
Kapolri Listyo Sigit
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Kapolri Jenderal Polisi Listyo S Prabowo menyatakan, bahwa Irjen FS merekayasa kasus seolah-olah terjadi tembak-menembak antara Bharada E dengan Brigadir J. Hal ini yang dilaporkan FS pada awal kejadian.

“Bahwa tidak ditemukan, saya ulangi tidak ditemukan fakta peristiwa tembak menembak. Seperti yang dilaporkan awal,” kata Prabowo.

Kapolri mengungkapkan, dari penyidikan yang dilakukan Tim Khusus Polri ditemukan fakta bahwa peristiwa yang terjadi sebenarnya adalah penembakan terhadap Brigadir J. Penembakan itu hingga mengakibatkan bintara remaja polisi itu kehilangan nyawanya.

.Baca : Polisi Tetapkan Irjen Ferdy Sambo Menjadi Tersangka Dalam Kasus Tewasnya Brigadir J

“Peristiwa yang terjadi adalah peristiwa penembakan terhadap saudara J yang mengakibatkan saudara J meninggal dunia. Penembakan dilakukan saudara E, atas perintah saudara FS,” kata sang jendera bintang empat polisi itu.

Ia juga mengatakan, kasus tewasnya Brigadir J menjadi terang setelah Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu atau Bharada E mengajukan diri sebagai justice collaborator. Dari keteranganya, FS melakukan penembakan ke dinding menggunakan senjata api milik Brigadir J, seolah-olah terjadi tembak-menembak.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.