Sebanyak 193 Atlet Ucap Sumpah Menjadi PNS

Editor : Sudianto Pane

Foto Atlet ucap sumapah jadi PNS
Foto Atlet ucap sumapah jadi PNS
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Menteri Pemuda dan Olahraga Zainuddin Amali mengambil sumpah 193 Pegawai Negeri Sipil (PNS). Seluruhnya merupakan atlet difabel dan nondifabel Formasi Olahragawan Berprestasi di lingkungan Kemenpora.

Pengambilan sumpah berlangsung di Auditorium Wisma Kemenpora, Rabu (10/8/2022). Menpora mengatakan, pengambilan sumpah ini menunjukkan komitmen pemerintah kepada atlet berprestasi di tingkat internasional.

“Ini adalah komitmen pemerintah dan Presiden Joko Widodo untuk memberikan kesempatan kepada para atlet difabel dan nondifabel berprestasi di tingkat internasional. Baik di SEA Games, Asian Games dan Olimpiade,” kata Menpora Amali.

.Baca : Mahfud Md: Polisi Beri Informasi Salah di Awal Kasus Brigadir J Bisa Dipidana

Bangsa Indonesia saat ini telah memiliki Desain Besar Olahraga Nasional (DBON) yang dipayungi Perpres No. 86/2011 dan UU No. 11/2022 tentang Keolahragaan. Semua itu menempatkan para atlet dalam posisi setara, tidak ada yang dibeda-bedakan baik difabel maupun nondifabel.

“Jika atlet nondifabel mendapat kesempatan untuk menjadi PNS di Kemenpora, atlet difabel juga mendapatkan kesempatan yang sama. Itulah komitmen pemerintah Presiden Joko Widodo,” tegas Amali.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.