Sergio Aguero Sarankan Bernardo Silva Pindah ke Barcelona

Editor : Sudianto Pane

Bernardo Silva
Bernardo Silva
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Mantan bintang Manchester City, Sergio Aguero menyarankan Bernardo Silva untuk pindah ke Barcelona. Ia sangat yakin bahwa bintang Portugal itu akan menjadi kunci untuk gaya permainan Xavi Hernandez jika pindah ke Camp Nou.

Aguero mengakui bahwa makan rekan setimnya itu adalah pemain yang hebat dan bisa bermain di mana pun. Ia menilai gaya bermain Bernardo Silva sangat cocok dengan Xavi di Barcelona.

“Bernardo adalah pemain hebat,” ujar Aguero seperti diktuip dari laman Sky Sports, Kamis (11/8/2022).

.Baca : Tinggalkan Barcelona, Resmi Riqui Puig Berlabuh ke LA Galaxy

“Ia membawa bola, dia berkorban, memiliki kualitas untuk membantu dan mencetak gol, dan dia bisa bermain di posisi yang berbeda. Akan mengejutkan saya jika City melepaskannya. Ia adalah pemain yang berkontribusi banyak setiap musim, tapi semuanya mungkin.”

“Jika akhirnya tiba di Barca, ia akan menjadi seseorang yang bisa menjadi kunci permainan penguasaan bola yang disukai Xavi.”

Aguero bukan satu-satunya yang berbicara tentang masa depan Silva. Sang pemain sendiri pun mengatakan dirinya masih memiliki hubungan yang baik dengan mereka yang bertanggung jawab di Manchester City.

“Saya selalu mengatakan bahwa saya bahagia di sini, tapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi,” ujar Silva dikutip dari laman ESPN, Kamis (11/8/2022).

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.