Chicharito Rela Bermain di Manchester United Tanpa Digaji

Editor : Sudianto Pane

Chicharito
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Javier ‘Chicharito’ Hernandez mengungkapkan bahwa dirinya dengan senang hati akan kembali ke Manchester United. Bahkan dirinya mengatakan bahwa siap main tanpa di gaji demi bisa kembali bermain bersama kubu Setan Merah.

Hal ini diungkapkan dalam wawancaranya bersama ESPN, Kamis (11/8/2022) waktu setempat. Dirinya memiliki keinginan besar untuk kembali bermain di Old Trafford.

“Jika United menawarkan saya bergabung, maka saya bakal bilang ‘Ayo saja, tidak perlu digaji kok’,” ujar Chicharito dikutip dari laman ESPN, Jumat (12/8/2022).

.Baca : Wayne Rooney Sarankan Manchester United Lepas Cristiano Ronaldo

“Tapi, saya juga ingin menghormati klub saya saat ini. Saya bermain sangat konsisten dan ingin menjadi juara MLS bersama LA Galaxy,” Chicharito menambahkan.”

“Apapun memang bisa terjadi di masa depan – tapi untuk saat ini, saya 100 persen untuk LA,” pungkasnya.

United saat ini memang membutuhkan seorang striker, setelah mereka kehilangan Edinson Cavani di musim panas ini. Dan The Red Devils kini hanya memiliki Cristiano Ronaldo dan Anthony Martial, itu pun pemain asal Prancis itu juga absen karena cedera.

Oleh sebab itu, Chicharito telah mengakui bahwa dirinya bersedia untuk membantu Setan Merah andai dibutuhkan. Bahkan, pemain berusia 34 tahun tersebut rela untuk tidak digaji jika Setan Merah membutuhkannya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.