Indra Kenz Sidang Perdana Kasus Binomo, Para Korban Merusak Karangan Bunga yang Berjejer

Editor: Redaksi

Para korban yang hadir sidang perdana Indra Kenz, Jumat (12/08/2022)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Korban kasus investasi bodong aplikasi Binomo berdatangan ke Pengadilan Negeri Tangerang. Mereka datang untuk menyaksikan persidangan kasus Binomo dengan terdakwa Indra Kesuma alias Indra Kenz.

Terpantau di PN Tangerang, Jalan Taman Makam Pahlawan Taruna, Tangerang, Jumat (12/8/2022), para korban datang membawa beberapa spanduk. Mereka kemudian mengelilingi sekitar PN Tangerang.

Para korban membawa spanduk bertuliskan ‘Kami minta kepada Pak Presiden jika ada oknum yang menghalangi persidangan tersangka IK segera ditangkap!’ ada juga spanduk bertuliskan ‘Berikan hukuman yang setimpal kepada pelaku kejahatan afiliator binary option agar ada kepastian hukum untuk bangsa Indonesia.

Mereka lalu berjalan ke arah pintu masuk PN Tangerang. Salah seorang korban bernama Rizki, terlihat emosi dan merusak karangan bunga yang berjejer di depan gerbang. Sebab, karangan bunga itu bertuliskan dukungan kepada Indra Kenz.

Rizki mengungkap rasa kekesalannya karena masih ada yang membela Indra Kenz. Dia dan para korban lainnya mengatakan akan mengawal kasus ini sampai tuntas.

“Saya rizki dan rekan-rekan semuanya korban dari Indra Kenz menuntut keadilan di sini, tiba di sini papan nama menyampaikan bahwasanya ada dukungan, seperti kami yang salah padahal sudah jelas-jelas Indra Kenz sudah ditetapkan sebagai tersangka asetnya sudah disita tapi kenapa kami sepertinya kami yang salah dan kami yang keinginan seperti itu,” kata Rizki di lokasi.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.