PT Timah Tbk Sumbang Buku Panduan Pencegahan Narkoba ke BNN Karimun

Koordinator PPM PT Timah Tbk Wilker Riau dan Kepri Eka Budhy Susanto saat menyerahkan sumbangan buku panduan pencegahan penyalahgunaan narkoba ke BNN Kabupaten Karimun, Kamis (11/8/2022). Foto Suryakepri.com/Humas PT Timah Tbk
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

PT Timah Tbk Sumbang Buku Panduan Pencegahan Narkoba ke BNN Karimun

KARIMUN, SURYAKEPRI.COM – Sebagai bentuk kepedulian dan dukungan terhadap program pemerintah dalam rangka memberantas penyalahgunaan narkoba, PT Timah Tbk menyumbangkan sebanyak 265 eksemplar buku panduan pencegahan narkoba ke Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri).

Bantuan buku tentang panduan pencegahan narkoba tersebut diserahkan oleh Koordinator PPM Kepri dan Riau Eka Budhy Susanto kepada perwakilan BNN Karimun Andin Putra, Kamis (11/08/2022).

Baca juga: PT Timah Tbk Kembangkan Pertanian Hidroponik di Pulau Stunak Karimun

Andin mengapresiasi PT Timah Tbk yang telah mendukung untuk menghentikan penyalahgunaan narkoba khususnya di Kabupaten Karimun, Kepri.

“Dalam buku ini disampaikan bahwa narkoba itu dilarang oleh semua agama. Oleh karena itu nantinya BNN Karimun akan mengundang dan membagikan buku ini melalui pimpinan atau pemuka lintas agama. Supaya dapat dibagikan kembali serta senantiasa mengingatkan dan mengajak umatnya agar menjauhi yang namanya narkoba,” ujar Andin Putra, Kamis.

Baca juga: Kundur Jadi Tuan Rumah Perayaan HUT 46 PT Timah Tbk, Dihadiri Langsung Dirut

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.