Nagoya Thamrin Fashion Week Terinspirasi dari CFW

Editor: Redaksi

Event Nagoya Fashion Week di kawasan Thamrin City Nagoya di Kota Batam, 13 Agustus 2022
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Kawasan Thamrin City Nagoya, menjadi tempat nongkrong baru para muda-mudi Batam. Dengan latar belakang gedung Fave Hotel yang menjulang tinggi dan penataan lampu yang apik lokasi ini kerap dijadikan latar untuk berfoto.

Pengunjung bisa mengabadikan momen berlatarkan gedung itu. Yang unik dari lokasi ini ada “vibes”-nya yang berbeda. Rasanya seperti bukan di Batam. Tak jarang, usai berfoto para pengunjung menyamakan lokasi itu seperti di negara tetangga: Singapura.

Tak hanya untuk berfoto, lokasi Thamrin city juga banyak stan bazar dengan aneka makanan. Sehingga usai berfoto para muda-mudi Batam biasa kongkwo sambil bercerita di lokasi itu.

Pengelola Kawasan Thamrin City, Tono mengatakan lokasi ini merupakan tempat baru yang ada di Batam. Tak hanya perhotelan dan gedung tinggi, di tempat itu juga ada pasar modern yang berbeda dengan pada pada umumnya.

“Nanti ada pasar modern. Semua tertata, pakai AC ada lift-nya juga semua bisa cari apa mau di sini,” kata dia saat ditemui Sabtu 13 Agustus 2022.

Berada di lahan dengan luas 5,5 hektare lokasi ini sangat cocok dijadikan tempat bersantai bersama keluarga.

“Ada bazar. Lampu cantik yang mau datang foto ke sini bisa,” katanya.

Salah seorang pengunjung Devi (26) mengaku terpukau dengan lokasi baru yang ada di Batam ini. Ia bilang, sudah mengetahui lokasi ini sejak lama. Namun dirinya belum tahu kalau lokasi itu diperbolehkan untuk umum.

“Ini Instagramable banget sih. Cocok untuk foto,” katanya.

Menurutnya, kawasan Nagoya Thamrin sangat mirip seperti Singapura.

“Iya, gedung-gedung tinggi lampunya banyak. Kalau bisa ada kegiatan di sini biar selalu ramai,” kata dia.

Nagoya Thamrin Fashion Week

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.