Pawai Pembangunan Berlangsung Semarak, Rudi Ajak Semua Pihak Isi Kemerdekaan dengan Menyukseskan Pembangunan

Editor : Sudianto Pane

Pawai Pembangunan (Pawai Kendaraan Hias dan Pawai Budaya) rangkaian Peringatan HUT RI Ke-77 Tingkat Kota Batam berlangsung meriah di Dataran Engku Hamidah, Minggu (14/8) pagi
Pawai Pembangunan (Pawai Kendaraan Hias dan Pawai Budaya) rangkaian Peringatan HUT RI Ke-77 Tingkat Kota Batam berlangsung meriah di Dataran Engku Hamidah, Minggu (14/8) pagi
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Pawai Pembangunan (Pawai Kendaraan Hias dan Pawai Budaya) rangkaian Peringatan HUT RI Ke-77 Tingkat Kota Batam berlangsung meriah di Dataran Engku Hamidah, Minggu (14/8) pagi. Adapun temanya adalah ‘Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat’.

Wali Kota Batam Muhammad Rudi dan Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad hadir dalam kegiatan tersebut. Sementara itu, pawai dilepas oleh Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina Rudi. Juga dihadiri Forkompinda Kota Batam.

Dalam sambutannya, Rudi mengajak kepada semua pihak untuk mengisi kemerdekaan dengan menyukseskan pembangunan. Menurutnya, kemerdekaan sebagai hasil perjuangan para pahlawan harus diisi dengan pembangunan yang baik.

.Baca : Semarakan HUT ke-77 RI, Pemko Batam Gelar Lomba Kendaraan Hias Pawai Pembangunan

“Dalam mengisi kemerdekaan saya titip kepada kita semua. Pembangunan ekonomi menjadi nomor satu sehingga Batam dan Indonesia semakin hebat,” ajaknya.

Pada kesempatan tersebut, Rudi juga mengingatkan perihal agenda penanaman Jati Emas dari Flyover Simpang Jam ke arah Bandara Hang Nadim, sebanyak 12 ribu pohon. Seiring pengembangan jalan tersebut hingga lima lajur setiap jalurnya.

“Maka tanggal 24 saya undang bapak ibu semua ikut serta, pukul 09.00 WIB,” ujarnya.

Rudi juga Forkompinda yang hadir juga merasa istimewa atas kehadiran tamu dari timur, yakni Bupati Jayapura Mathius Awoitauw. Pawai tersebut begitu meriah karena diisi penampilan ragam budaya dari berbagai daerah Indonesia. Juga, turut dimeriahkan artis jebolan Bintang Pantura, Anna Zivana.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.