Youtuber Tenggelam di Sungai Cisanggarung Cirebon Saat Buat Konten

Editor : Sudianto Pane

Foto Ilustrasi
Foto Ilustrasi
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Tim SAR gabungan berhasil menemukan youtuber atas nama Sanuji (37) yang tenggelam di Sungai Cisanggarung, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, dalam keadaan meninggal dunia.

“Tim sudah menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia,” kata Komandan Tim Rescue Pos SAR Cirebon Juniarto, Senin (15/8) seperti dikutip dari Antara.

Ia mengatakan korban tenggelam di Sungai Cisanggarung pada Minggu (14/8) sekitar jam 04.00 WIB. Sebelumnya korban bersama rekannya akan membuat konten untuk saluran Youtube-nya di sekitar lokasi kejadian.

.Baca :ย Pihak Keluarga Brigadir J Akan Laporkan Istri Ferdy Sambo soal Laporan Palsu

Namun, korban kemudian turun ke pinggiran Sungai Cisanggarung, untuk mencari keong, semakin lama korban menjauh dari tepi sungai menuju bagian tengah dan hanyut terseret arus.

Setelah berupaya mencari kata Juniarto, akhirnya rekan korban melaporkan kejadian kepada perangkat desa setempat sekitar pukul 10.30 WIB.

“Korban ini awalnya berniat membuat konten untuk youtube, namun tak berselang lama korban mencari keong dan hanyut terbawa arus Sungai Cisanggarung,” tutur Juniarto.

Ia mengatakan dalam operasi gabungan pencarian SAR–termasuk dengan perangkat desa Babakanlor–korban akhirnya ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa lagi.

Korban lanjut Juniarto, ditemukan pada Senin (15/8) pagi sekitar jam 08.37 WIB dalam keadaan meninggal dunia dan mengambang berjarak 500 dari lokasi awal tenggelam.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.