Masyarakat Batam Bisa Menyaksikan Upacara HUT RI ke-77 di Engku Putri

Editor: Redaksi

Persiapan menjelang Upacara HUT RI Ke 77 di Dataran Engku Putri, Kota Batam.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Pemerintah Kota Batam menggelar gladi bersih pengibaran dan penurunan bendera merah putih. Kegiatan ini digelar di Dataran Engku Putri. Ini merupakan rangkaian dalam memperingati HUT RI ke-77 yang akan dilaksanakan, Rabu (17/8).

Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad mengatakan kegiatan ini merupakan latihan terakhir sebelum, pelaksanaan upacara nanti. Seluruh anggota paskibra dan peserta upacara melakukan persiapan sebelum tampil ketika upacara.

“Alhamdulillah, semua berjalan dengan baik. Meskipun langit cukup gelap, namun dari awal sampai akhir kegiatan gladi bisa digelar dengan lancar. Tentu sampai hari H nanti cuaca bagus, dan tidak ada kendala ketika pengibaran dan penurunan bendera,” kata dia, Senin (15/8).

Amsakar menilai kesiapan anggota Paskibra saat mengikuti latihan sudah sangat bagus. Materi latihan yang dijalani selama ini, bisa diimplementasikan tanpa adanya kesalahan.

Tidak saja anggota Paskibra, namun ada juga pengiring upacara atau marching band yang sudah tampil baik, dalam mengiringi lagi kebangsaan Indonesia. Ia mengajak masyarakat untuk bersuka cita merayakan HUT RI ke-77 ini. Seperti tagline Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat. Diharapkan Batam bisa menyongsong masa yang lebih baik dari sekarang ini.

Amsakar menambahkan, upacara ini juga bisa dinikmati masyarakat yang ingin menyaksikan di Dataran Engku Putri. Ia mengimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, karena Covid-19 belum usai.

“Mari kita jadikan momentum ini sebagai titik balik untuk bisa lebih sejahtera. Batam saat ini yang beranjak pulih, masih dihadapkan dengan target yang masih banyak. Untuk itu, mari kita dukung percepatan pemulihan ekonomi di kota Madani ini,” jelasnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.