Oppo Enco Air2 Pro dan Enco Buds2 Resmi Hadir di Indonesia

Editor : Sudianto Pane

Oppo Enco Buds2 Pro
Oppo Enco Buds2 Pro
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Oppo resmi meluncurkan dua TWS terbarunya ke Indonesia. Mereka adalah Oppo Enco Buds2 Pro dan Oppo Enco Buds2.

“Dua TWS ini sudah bisa didapatkan para konsumen Indonesia,” kata PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto dalam sesi tanya jawab di konferensi pers virtual, Senin (15/8/2022).

Fitur Oppo Enco Air2 Pro

Oppo Enco Air2 Pro dilengkapi Driver Besar 12,4 mm, ruang suara belakang besar yang dibuat khusus, dan pengaturan bass Enco Live yang menawarkan audio bass yang lebih dalam, lebih kuat, dan lebih bertenaga.

.Baca : Oppo Akan Rilis Dua Ponsel Layar Lipat Secara Global

Oppo Enco Air2 Pro juga dilengkapi peredam bising atau Active Noise Cancelling (ANC) yang mampu menangkap dan meredam noise sekitar pada berbagai frekuensi suara.

Earbud yang bertenaga ini meluncur dengan desain Refractive Bubble Case. Ada pula sertifikasi IP54 untuk tahan debu dan air.

Oppo Enco Air2 Pro mampu bertahan hingga tujuh jam dan 28 jam dengan casing pengisi daya. Enco Air2 Pro juga mendukung Oppo Flash Charging yang mampu mengisi daya hanya 10 menit untuk mendengarkan musik selama dua jam.

Untuk konektivitas, Oppo Enco Air2 Pro menggunakan Transmisi Latensi Rendah Binaural Bluetooth 5.2. Fitur ini memiliki latensi end-to-end hingga 94 ms yang secara efektif meminimalisir audio visual yang tidak sinkron dan kehilangan konektivitas.

Oppo Enco Air2 Pro juga dilengkapi dengan kontrol sentuh cerdas seperti mengetuk dua kali untuk mengambil gambar.

Harga Oppo Enco Air2 Pro adalah Rp 1.099.000 dan tersedia dalam warna Misty Morning White.

Fitur Oppo Enco Buds2

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.