Benarkah Elon Musk Membeli Manchester United?

Editor: Redaksi

Elon Musk
Elon Musk
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Pendiri perusahaan antariksa SpaceX, Elon Musk, kembali bikin gempar jagat dunia maya. Orang terkaya di dunia itu mengklaim sudah membeli klub sepakbola Manchester United yang saat ini sedang memble di klasemen Liga Inggris.
Pengumuman tersebut mengalir begitu saja tanpa ada kabar atau isu sebelumnya. Entah itu merupakan candaan belaka atau memang Musk tertarik untuk membeli Setan Merah.

Awalnya, Musk men-tweet tidak memihak salah satu partai Amerika Serikat. Ia mengatakan bahwa dari satu sisi, ia mendukung Partai Republik dan di sisi lainnya mendukung Partai Demokrat.

Dalam lanjutan kicauannya itu, Elon Musk mengumumkan membeli Manchester United. Sontak, membaca tweet tersebut, netizen terkejut. Pasalnya, belum lama ini ia resmi membatalkan pembelian Twitter yang merupakan platform media sosial favoritnya.

Sampai berita ini dinaikkan, tweet Elon Musk beli MU itu mendapat respon sampai 27,8 ribu komentar, 98,4 ribu retweet, dan 347 ribu yang mengklik tanda like dan tentunya itu berpotensi terus naik angkanya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.