Gubernur Kepri Ansar Beri Kejutan Kue Ultah ke Wagub Marlin yang Berulang Tahun ke-51

Editor: Redaksi

Gubernur Kepri Ansar Ahmad memberikan kue ulang tahun kepada Wakil Gubernur Marlin Agustina yang merayakan ulang tahun ke- 51 di Gedung Daerah Tanjungpinang, Selasa (16/8/2022).
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Ada yang berbeda saat mendengarkan pidato kenegaraan secara virtual yang dihadiri Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Ansar Ahmad dan Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina di Gedung Daerah Tanjungpinang, Selasa (16/8/2022).

Gubernur Kepri Ansar Ahmad tiba-tiba menyiapkan kue ulang tahun berwarna biru muda dipadu warna kuning, kemudian meminta Marlin Agustina untuk memotongnya.

Ansar Ahmad rupanya memberikan kejutan kepada Marlin Agustina yang berulang tahun ke-51.

Seluruh yang hadir tampak ceria dan bahagia ikut merayakan ulang tahun Marlin yang dilaksanakan secara sederhana tersebut

“Selamat ulang tahun yang ke-51, semoga Ibu Marlin, Wakil Gubernur Kepri selalu diberi kesehatan dan kekuatan. Sehingga bisa bersama-sama memimpin Kepri agar menjadi lebih baik lagi kedepannya,” ucap Gubernur Kepri.

Sebelum memotong kue, Marlin Agustina mengucapkan terimakasih dan memohon doa dari seluruh masyarakat Kepri agar drinya bisa tetap mendampingi Gubernur untuk memimpin Kepri hingga akhir masa jabatan.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.