Marcelo Berpotensi Gantung Sepatu Usai Dilepas Real Madrid

Editor : Sudianto Pane

Marcelo
Marcelo
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Marcelo tidak kunjung mendapatkan klub baru usai dilepas Real Madrid pada musim panas ini. Besar kemungkinan, pemain berusia 34 tahun ini akan memilih pensiun dari dunia sepak bola.

Menurut laporan dari laman media Spanyol, Marca, Kamis (18/8/2022), Marcelo sebenarnya mendapatkan beberapa tawaran. Sejumlah klub dari Qatar dan Amerika Serikat kabarnya siap menampungnya.

Ada juga tawaran dari klub Eropa seperti AC Milan, Fenerbahce, Lyon, dan Real Valladolid kabarnya juga sempat mendekatinya. Namun, sejauh ini tak ada tawaran yang membuat bek 34 tahun itu merasa tergugah.

.Baca : Joan Laporta Berharap Lionel Messi Pensiun Berseragam Barcelona

Marcelo dilaporkan masih ingin bertahan di Spanyol. Keputusannya bertahan di Spanyol sampai saat ini tidak dibarengi dengan minat klub-klub Liga Spanyol untuk memboyongnya.

Alasannya ingin menetap di Spanyol saja adalah ingin fokus dengan keluarganya. Sekarang ini anaknya sedang menimba ilmu di Akademi Real Madrid. Keluarganya pun ada di sana.

Marcelo juga punya sejumlah lini bisnis yang sekarang jadi urusan utamanya. Hal ini yang membuatnya akan tetap berada sedekat mungkin di Madrid.

Selain itu, Marcelo tampaknya sudah mulai punya kesibukan di luar lapangan. Sehingga dirinya tidak begitu risau untuk segera mencari klub baru.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.