Presiden Real Madrid Florentino Perez Yakin Karim Benzema Raih Ballon dOr 2022

Editor : Sudianto Pane

Presiden Real Madrid Florentino Perez sangat yakin bahwa kapten mereka, Karim Benzema, akan menangkan Ballon dOr 2022
Presiden Real Madrid Florentino Perez sangat yakin bahwa kapten mereka, Karim Benzema, akan menangkan Ballon dOr 2022
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Presiden Real Madrid Florentino Perez sangat yakin bahwa kapten mereka, Karim Benzema, akan menangkan Ballon dOr 2022. Benzema dianggap sangat layak mendapatkan gelar tersebut pada edisi tahun ini.

Florentino Perez mengatakan penampilan Karim Benzema pada musim lalu cukup luar biasa. Pasalnya, dia mencatatkan 44 gol pada semua laga.

“Dia pantas mendapatkan Ballon dOr tahun lalu dan itu sudah tidak diragukan lagi tahun ini,” ucap Florentino Perez dilansir dari laman resmi Real Madrid, Kamis (18/8/2022).

.Baca : LEGENDA BARCA: 17 Tahun, 35 Gelar, 6 Ballon d’Or, Messi Sempurna! 

Ia mengatakan, pemain asal Prancis itu pun pasti akan melakukan produktivitas golnya pada musim 2022-2023. Hal itu cukup dirinya yakini agar pemain itu kembali menjadi andalan Real Madrid.

“Saya tidak khawatir jika gol -gol Benzema mengering. Kami memiliki begitu banyak penyerang sehingga tidak diperhatikan,” ucapnya.

Sementara itu, Karim Benzema mengatakan dirinya tidak punya ambisi untuk merebut penghargaan Ballon dOr. Lantaran, dia hanya fokus berkontribusi lebih baik lagi untuk timnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.