Tournament Domino Garda Indonesia Berhadiah Total Rp 31 Juta

Tournament olahraga domino Garda Indonesia Cup 1 2022
Tournament olahraga domino Garda Indonesia Cup 1 2022
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Tournament olahraga domino Garda Indonesia Cup 1 2022 memperebutkan hadiah total uang tunai Rp 15 juta berlangsung Cafe Puas Hati, One Batam Mall, Batam Center.

Tournament olahraga domino yang diinisiasi Ketua Garda Indonesia, Aldi Braga ini digelar dalam rangka memperingati HUT RI ke-77 serta mempererat mempererat silaturrahmi antara masyarakat.

Turnamen tersebut secara resmi dibuka langsung oleh Founder Team R. Rosano. Hadir juga Ketua PORDI Kepri, Zakaria, PORDI Batam, Eko.

Dalam sambutannya Rosano menyebutkan digelarnya Tournament domino ini bagian dari upaya mendorong olahraga domino di Kota Batam dan mempererat silaturrahmi.

Seperti diketahui tournamen Domino dimulai dari tanggal 17โ€“31 Agustus. Total hadiah Rp 31.500.000 sedangkan hadiah utama Rp.15.000.000. Terdiri dari 16 pool, dan setiap pool sebanyak 16 pasang.

โ€œCabang olahraga domino ini sesungguhnya juga bisa menyehatkan sebagaimana cabang olahraga lainnya. Bermain domino rupanya kalau dilaksanakan dengan penuh keihklasan, tidak disertai dengan embel-embel lainnya bisa lebih rekreatif sehingga bisa memperbaiki imun. Serta memperbaiki hormon-hormon dan secara tidak langsung menjadi lebih sehat,โ€ kata penggagas turnamen Aldi Braga.

BACA:Presiden Jokowi: Timnas U-16 Beri Kado HUT Kemerdekaan Indonesia

BACA:Presiden Jokowi Kenakan Baju Adat Buton pada HUT Ke-77 Kemerdekaan RI

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.