Sir Jim Ratcliffe Ingin Akuisisi Manchester United

Editor : Sudianto Pane

Sir Jim Ratcliffe
Sir Jim Ratcliffe
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Orang terkaya Inggris Sir Jim Ratcliffe dilaporkan telah menyatakan diri siap untuk mengakuisisi Manchester United dari Keluarga Glazer.

Kabar ketertarikan Ratcliffe untuk membeli Manchester United ini disampaikan sendiri oleh juru bicara pria 69 tahun tersebut. Ia mengatakan bahwa Ratcliffe berencana untuk kepemilikan jangka panjang klub asal kota Manchester itu.

“Jika klub itu [Manchester United] dijual, Jim jelas merupakan pembeli potensial,” ujar sang juru bicara dikutip dari laman The Times, Jumat (19/8/2022).

.Baca : Benarkah Elon Musk Membeli Manchester United?

“Jika hal seperti ini mungkin, kami akan tertarik untuk berbicara dengan tujuan untuk kepemilikan jangka panjang.” imbuhnya.

“Ini bukan tentang uang yang telah dihabiskan atau tidak. Jim melihat apa yang bisa dilakukan sekarang dan, mengetahui betapa pentingnya klub bagi kota, Rasanya [sekarang] waktu yang tepat untuk mengatur ulang.”

Ratcliffe bukan sosok asing dalam hal ingin mengakusisi klub di Inggris. Pada tahun 2019, dia sangat tertarik untuk membeli Chelsea, tetapi tidak mau memenuhi nilai sebesar £2,5 miliar yang diajukan Roman Abramovich. Sebagai gantinya, Ratcliffe membeli klub Prancis Nice.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.