Friday, March 29, 2024
HomeLainnyaInternasionalVideo PM Finlandia Sanna Marin Berjoget dan Mabuk di Pesta Liar Tersebar...

Video PM Finlandia Sanna Marin Berjoget dan Mabuk di Pesta Liar Tersebar di Medsos

Editor: Redaksi

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Perdana Menteri Finlandia, Sanna Marin, kesal lantaran video pesta liarnya disebar di media sosial.

Video Sanna Marin kemudian viral dan jadi kontroversi. Tak sedikit publik yang geram dengan aksi PM Finlandia itu.

“Video ini adalah urusan pribadi dan direkam di ranah pribadi. Saya kesal karena ini diumbar ke publik,” tutur Marin kepada media lokal Finlandia, Kuopio, seperti dikutip dari CNN.

“Saya menghabiskan malam dengan teman-teman saya. Kami hanya berpesta, juga dengan cara yang riuh. Saya menari dan bernyanyi,” kata Marin.

Rekaman video berdurasi 28 detik itu memperlihatkan Marin dan lima orang lainnya pamer keseruan tengah berjoget ‘liar’ dalam pesta tersebut.

Dalam adegan berikutnya, tampak Marin tengah berlutut di lantai sembari menyanyi dan menggoyangkan pinggulnya.

Marin mengakui mengonsumsi minuman alkohol dalam pesta itu. Namun, ia membantah menggunakan narkotika dalam pesta ‘liar’ PM Finlandia tersebut.

Ia bahkan siap menjalani tes narkoba untuk membuktikan tidak menggunakan barang terlarang tersebut.

“Tak ada yang perlu saya sembunyikan. Saya tak pernah menggunakan narkoba, jadi saya tak masalah kalau harus tes,” ujar Marin pada Kamis (18/8), seperti dikutip AFP.

Bantahan Marin tersebut setelah sejumlah media Finlandia mencurigai ia menggunakan narkoba lantaran teriakan “flour gang” di video itu.

Di Finlandia, sebutan itu merujuk pada kokain atau amphetamine. Marin dan para pendukungnya membantah suara yang terdengar merujuk pada “flour gang”.

“Saya sendiri tak menggunakan narkoba atau apa pun, kecuali alkohol. Saya juga tak pernah terlihat menggunakan narkoba. Saya hanya berdansa, menyanyi, berpesta, memeluk teman-teman saya, melakukan hal-hal yang benar-benar legal,” katanya.

Sejumlah netizen termasuk publik Finlandia pun ramai-ramai mengecam aksi pesta ‘liar’ PM Finlandia itu. Meski demikian, ada pula yang membela Marin.

“Kenapa dia tidak boleh pesta setelah bekerja? Apakah kita berharap pemimpin kita tidak menjadi manusia?” demikian cuitan Profesor Studi Perdamaian dan Konflik di Universitas Uppsala Swedia. (*)

Sumber: cnnindonesia.com

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER