Thursday, July 18, 2024
HomeSportSepakbolaCasemiro Resmi Bergabung dengan Manchester United

Casemiro Resmi Bergabung dengan Manchester United

Editor : Sudianto Pane

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Manchester United dilaporkan telah mengamankan rekrutan keempat mereka di musim panas ini. Setan Merah dikonfirmasi bahwa telah resmi mendapatkan Casemiro dari Real Madrid.

Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh pakar transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano, Jumat (19/8/2022). Romano memastikan bahwa Manchester United sukses mencapai kesepakatan dengan Real Madrid untuk transfer Casemiro.

“Casemiro ke Man United, here we go! Real Madrid menerima penawaran Man United dan sedang mempersiapkan segala detailnya,” ungkap Fabrizio Romano dikutip dari Twitter pribadinya @Fabriziorom.

.Baca : Presiden Real Madrid Florentino Perez Yakin Karim Benzema Raih Ballon dOr 2022

“Nominal transfer Casemiro ke Man United mencapai 60 juta euro (Rp898 miliar) dengan tambahan bonus hingga 10 juta euro (Rp149 miliar),” lanjutnya.

Manchester United membayar uang yang sangat besar untuk merekrut Casemiro. Mereka harus membayar sebesar 60 juta Euro ke Madrid untuk transfer sang gelandang.

Di sisi lain, ada klausul adds on bernilai 10 juta Euro. Sehingga total dana transfer Casemiro bisa mencapai angka 70 juta Euro.

Menurut laporan tersebut, Casemiro juga sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan United. Manchester United mengikatnya dengan kontrak empat tahun. Namun ada opsi perpanjangan kontrak sang pemain selama satu tahun hingga tahun 2027.

Casemiro sendiri bakal mendapatkan kenaikan gaji yang cukup signifikan. Meski Romano tidak menyebut berapa jumlah pasti gajinya.

Casemiro sendiri dilaporkan sudah siap menuntaskan kepindahannya ke Manchester United. Ia sudah pamitan dengan rekan-rekan setimnya dan bakal terbang ke Inggris dalam waktu dekat ini untuk menuntaskan transfernya.

Rencananya, Casemiro akan menjalani tes medis dan mengurus visa pada pekan ini. Tampaknya Man United juga akan mengurus kepindahan Casemiro dengan sangat cepat.

Maklum saja, Man United memang sangat membutuhkan seorang gelandang bertahan yang hebat dan berpengalaman. Memenangkan banyak gelar bersama Real Madrid membuat Casemiro diharapkan bisa mengangkat performa skuad asuhan Erik ten Hag.(*)

 

.Baca : RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK MINGGU 21 AGUSTUS 2022: Sagitarius Bersikap Bijaksana dan Tegas, Gemini Sifat Riang Membuat Lebih Populer, Libra Harus Optimis, Aquarius Menemukan Kenalan Baru

.Baca : RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK 20 AGUSTUS 2022: Libra Merasa Percaya Diri, Leo Rendah Hati, Gemini Anda Perlu Bekerja Keras,  Virgo Penuh dengan Keyakinan dan Optimisme

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER