Sunday, May 19, 2024
HomeLainnyaInternasionalIni Makanan Favorit Ratu Elizabeth II yang Wajib Tersedia Setiap Hari

Ini Makanan Favorit Ratu Elizabeth II yang Wajib Tersedia Setiap Hari

Editor: Redaksi

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Ratu Elizabeth II ternyata memiliki makanan favorit yang setiap hari selalu ia konsumsi. Menurut mantan koki pribadinya, Darren McGrady, sang ratu gemar mengonsumsi sandwich selai setiap hari sejak dia masih balita.

“Sandwich terbuat dari roti dengan sedikit mentega dan selai, kemudian dipotong menjadi lingkaran seukuran koin Inggris kuno,” katanya dalam video yang tayang pada Juli tahun lalu.

Melalui saluran Youtube-nya, McGrady mengungkapkan bahwa ratu juga penggemar berat buah stroberi. Ia selalu mengonsumsinya setiap hari.

Bahkan saking sukanya dengan buah itu, ratu yang kini berusia 96 tahun tersebut mempunyai kebun buah berries di pekarangan di rumahnya di Balmoral Castle, Skotlandia. Di sana banyak ditanami berbagai macam buah berries seperti raspberry, strawberry dan gooseberry.

“Ratu akan makan stroberi tiga atau empat kali seminggu di Balmoral jika sedang musimnya,” katanya.

Sebagai bagian dari tradisi minum teh sore, McGrady mengungkapkan bahwa Ratu Elizabeth II juga suka ngeteh. Biasanya di pagi hari nenek dari Pangeran William ini akan menyesap secangkir teh Earl Grey atau Darjeeling, ditambah sedikit susu dan tanpa gula.

Minum teh di pagi hari ala Ratu Elizabeth II ditemani beberapa keping biskuit. Kebiasaan ini dia lakukan sebelum sarapan.

Koki yang sudah bekerja 11 tahun untuk Kerajaan Inggris itu juga mengatakan bahwa sang ratu suka minum teh dengan ditemani sepiring kue scone yang masih hangat dan baru dipanggang.

Jadwal ngeteh Ratu biasanya setiap pukul 5 sore. Scone adalah kue khas Inggris yang terbuat dari tepung gandum atau oatmeal. Rasanya sedikit manis dan dilapisi kuning telur sebelum dipanggang. Scone biasanya disantap dengan olesan krim atau butter. (*)

 

Sumber: cnbcindonesia.com

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER