Wednesday, July 17, 2024
HomeLainnyaInternasionalIri Terhadap Khabib Karena Disebut Sebagai Petarung Terbaik UFC, Jon Jones Serang...

Iri Terhadap Khabib Karena Disebut Sebagai Petarung Terbaik UFC, Jon Jones Serang Via Medsos

Editor: Redaksi

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Khabib Nurmagomedov masih diganggu petarung kelas berat UFC Jon Jones usai kemenangan Leon Edwards atas Kamaru Usman di UFC 278, akhir pekan lalu.

Beberapa hari usai pertarungan panas tersebut Jon Jones mengunggah foto yang membandingkan pencapaian dia dengan Khabib di UFC.

Dalam unggahan itu tertulis Jon Jones memenangi 14 pertarungan secara beruntun di UFC, sedangkan Khabib Nurmagomedov 13 kali berturut-turut.

“Salah satu teman saya mengirimkan saya pesan ini. Saya pikir saya akan membuang itu dari Twitter. Tidak ada lagi yang bisa dikatakan,” kata Jon Jones.

Rivalitas Khabib dan Jon Jones sendiri sebatas ocehan di media sosial dan dunia maya. Jon Jones kerap protes dengan label Petarung Terbaik Sepanjang Masa (GOAT) UFC yang diberikan kepada Khabib.

Khabib mendapatkan apresiasi itu setelah memutuskan pensiun usai mempertahankan sabuk juara kelas ringan UFC untuk kali ketiga dengan mengalahkan Justin Gaethje pada Oktober 2020 di UFC 254.

Setelah pensiun Khabib menjadi pelatih bagi beberapa petarung UFC dan MMA seperti Islam Makhachev dan juga fokus pada agensi atau operator MMA.

Nama Khabib Nurmagomedov makin berkibar di UFC setelah mengalahkan Conor McGregor di UFC 229 pada Oktober 2018.

Sorotan kepada Khabib membuat UFC memberikan perhatian khusus kepada petarung berjuluk The Eagle itu.

Setelah kemenangan atas Gaethje, Khabib pun dinobatkan sebagai peringkat pertama dalam pound for pound UFC menggeser Jon Jones, seperti dikutip dari MMA Fighting.

Faktor-faktor tersebut yang Jon Jones tidak rela Khabib dianggap petarung terbaik UFC dan menyerang petarung asal Dagestan tersebut. (*)

Sumber: cnnindonesia.com

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER