Patrice Evra Sarankan Agar Manchester United Depak Cristiano Ronaldo

Editor : Sudianto Pane

Legenda MU Patrice Evra
Legenda MU Patrice Evra
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Patrice Evra menyarankan agar Cristiano Ronaldo, Harry Maguire, dan Luke Shaw untuk segera angkat kaki dari Old Trafford. Legenda Manchester United itu juga memberikan penilaiannya terhadap tiga pemain tersebut, merasa bahwa ini waktunya bagi mereka untuk pergi.

Menurutnya, tiga pemain tersebut akan kesulitan mengikuti perubahan yang dilakukan Erik ten Hag di klub. Apalagi, saat menghadapi Liverpool, United berhasil meraih kemenangan tanpa memainkan Ronaldo, Maguire, dan Shaw sebagai starter.

“Saya bisa katakan bahwa orang-orang terlalu keras pada Harry Maguire, tetapi dia membayar harga untuk biaya transfernya,” kata Evra dikutip dari laman Sky Sports, Sabtu (27/8/2022).

.Baca : Cristiano Ronaldo Diusir Legenda Manchester United dan Bandingkan dengan Lionel Messi

“Jika kami membelinya seharga £5 juta, orang-orang akan mengatakan dia bek yang luar biasa. Kita semua pernah bermain buruk tapi sekarang kita sampai pada titik di mana bahkan jika tampil bagus, orang-orang bisa tidak senang. Jadi ada hal negatif di sekelilingnya.”

“Cristiano Ronaldo adalah masalah lain. Apakah dia bertahan? Apakah dia pergi? Dia masih di sini, jendela transfer belum ditutup, tapi saya pikir, secara pribadi mengetahui Cristiano, jika dia tidak bermain, dia pasti pergi.”

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.