Demi Antony, Manchester United Sodorkan Tawaran Fantastis ke Ajax

Editor : Sudianto Pane

Antony.
Antony.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Manchester United semakin dengan mendapatkan penyerang berbakat Ajax, Antony. MU baru saja mengajukan tawaran bernilai fantastis kepada raksasa Belanda itu.

MU sudah mengejar Antony selama beberapa pekan. Semula tawaran pertama MU senilai 80 juta euro, yang ditolak Ajax pada awal pekan ini.

Namun, De Godenzonen agaknya sulit menolak tawaran terbaru yang diluncurkan MU. Dilansir dari Sky Sports, MU telah menyodorkan sebuah proposal yang mendekati 100 juta euro (Rp 1,48 triliun), sesuai banderol Ajax. Tawaran itu diyakini sudah termasuk dengan beragam bonus.

.Baca : Cristiano Ronaldo Semprot Rio Ferdinand Pakai Air Saat Ngoceh di Manchester United vs Southampton

Disebutkan pula, Manchester United diyakini tidak akan kesulitan menjalin kesepakatan pribadi dengan Antony yang diprediksi akan tercapai selambatnya 48 jam ke depan.

Saat ini negosiasi di antara Ajax dan MU untuk transfer pesepakbola berusia 22 tahun itu pun masih berlanjut. Antony kembali dicoret dari skuad Ajax, kali ini untuk pertandingan melawan FC Utrecht hari ini (28/8/2022). “Situasinya masih belum berubah. Dia [masih] di klub, kami sudah membicarakannya,” kata pelatih Ajax Alfred Schreuder.

Antony telah menunjukkan hasratnya untuk meninggalkan Ajax di musim panas ini, hanya setelah dua musim sejak didatangkan dari Sao Paulo. Hingga kini Antony telah membuat 24 gol dan 22 assist dalam 82 penampilan untuk Ajax di seluruh kompetisi dengan memenangi dua gelar Eredivisie dan satu Piala KNVB.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.