Tuesday, April 16, 2024
HomeSportSepakbolaMartin Dubravka akan Bergabung ke Manchester United

Martin Dubravka akan Bergabung ke Manchester United

Editor : Sudianto Pane

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Kiper Newcastle Martin Dubravka dikabarkan telah mencapai kesepakatan personal dengan raksasa Premier League Manchester United.

Man United sekarang sedang kekurangan stok pemain di pos kiper. Hanya ada David De Gea di posisi itu.

Sementara itu pelapisnya hanya satu yakni Tom Heaton. MU sebelumnya sudah melepas Dean Henderson dengan status pinjaman ke Nottingham Forest.

.Baca : Cristiano Ronaldo Semprot Rio Ferdinand Pakai Air Saat Ngoceh di Manchester United vs Southampton

Erik Ten Hag akhirnya harus mencari kiper baru. Radar pelatih asal Belanda itu kemudian mengarah pada Dubravka.

Kabar pendekatan Manchester United pada Martin Dubravka itu sempat ditanyakan pada bos Newcastle, Eddie Howe. Ia kemudian mengakui bahwa MU memang meminati kipernya tersebut.

Ia bahkan menyebut MU sudah menghubungi manajemen Newcastle. Namun Howe menegaskan ia sendiri berharap Dubravka tak sampai dibiarkan pergi ke Old Trafford.

“Sudah ada kontak antara klub dan diskusi itu akan berlanjut. Dalam hal hasil akhir, saya enggan kehilangan pemain penting dari grup sehingga itu akan menjadi keputusan yang di luar kendali saya,” ujarnya via Sportsmole.

Kini ada kabar gembira bagi fans Manchester United. Sedikit lagi, Martin Dubravka akan segera pindah ke Old Trafford.

Pasalnya ia sudah mencapai kesepakatan personal dengan MU. Klaim ini dilontarkan oleh Fabrizio Romano.

Fabrizio menambahkan, Dubravka sangat berharap Newcastle memberikan restu baginya untuk pindah ke MU. Sementara itu United sendiri disebut ingin memboyong sang kiper dengan status pinjaman dahulu.

Tapi mereka ingin diberi opsi untuk membeli Dubravka dengan permanen di akhir musim nanti. Biaya transfernya sendiri murah, yakni lima juta pounds saja.

Namun ada hambatan dalam negosiasi itu. Pasalnya Newcastle ingin MU langsung membeli Dubravka tanpa meminjamnya lebih dahulu.

Saat ini bursa transfer Premier League segera ditutup. Oleh karena itulah manajemen Manchester United bergerak secepat mungkin untuk memboyong pemain baru.

Mereka kini tak cuma berusaha menuntaskan transfer Martin Dubravka dari Newcastle. Mereka kini juga sedang mengupayakan transfer Antony dari Ajax Amstedam.

Antony sendiri sudah ngebet ingin pindah ke Man United. Di sisi lain Ajax akhirnya dikabarkan sudah melunak dan siap melepas pemain Brasil itu ke Old Trafford.(*)

 

.Baca : RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK SELASA 30 AGUSTUS 2022: Leo Hubungan Romantis, Gemini Mencari Cinta yang Sempurna, Capricorn Suasana Hati Terbuka dan Bersemangat, Sagitarius Manjakan Pasangan Anda

.Baca : RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK SENIN 29 AGUSTUS 2022: Scorpio Sifat Ramah Anda Membawa Keberuntungan, Taurus Hindarilah Perderbatan, Libra Jangan Bersikap Malu-malu, Gemini Menunjukkan Sikap Realisme 

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER