Peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI Tingkat Kecamatan Bulang Semarak, Rudi Ajak Masyarakat Maknai ‘Pulih Lebih Cepat Bangkit lebih Kuat’

Editor : Sudianto Pane

Wali Kota Batam Muhammad Rudi menghadiri Rangkaian peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia tingkat Kecamatan Bulang di Pulau Buluh, Selasa (30/8)
Wali Kota Batam Muhammad Rudi menghadiri Rangkaian peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia tingkat Kecamatan Bulang di Pulau Buluh, Selasa (30/8)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Wali Kota Batam Muhammad Rudi menghadiri Rangkaian peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia tingkat Kecamatan Bulang di Pulau Buluh, Selasa (30/8) pagi.

Ragamnya kegiatan yang ditaja, membuat peringatan kemerdekaan di kecamatan tersebut berlangsung sangat meriah. Dari lomba sampan layar, lomba pawai budaya, ketinting hingga lomba boat.

Pada kesempatan ini, Rudi menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang hadir hendaknya memaknai tema yang diangkat pada peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI tahun ini yakni ‘Pulih Lebih Cepat Bangkit lebih Kuat’.

.Baca : Kunjungan Wisatawan ke Batam Meningkat, Wisata Religi Menjadi Daya Tarik

Menurutnya, menggapai ini perlu andil kolektif semua pihak termasuk warga Kecamatan Bulang. Kini sudah waktunya untuk bergegas, tidak lagi berleha-leha. Etos kerja ini, lanjut Rudi, juga ia terapkan di Pemerintah Kota (Pemko) Batam maupun BP Batam.

“Hasilnya lihat, jalan kita selesaikan, bandara kita kembangkan, pelabuhan, dan pelayanan kita tingkatkan,” ujarnya.

Lanjut dia, setiap individu masyarakat tentu saja bisa ambil bagian. Salah satu caranya yakni terus mengembangkan diri pribadi, sembari pemerintah juga berbuat. Hematnya, Rudi ingin ada perubahan besar di Kota Batam yang tentu saja melibatkan seluruh elemen.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.