Thursday, July 25, 2024
HomeLainnyaNasionalRumah Irjen Ferdy Sambo Dijaga Ketat Oleh Brimob Jelang Rekonstruksi Kasus Pembunuhan...

Rumah Irjen Ferdy Sambo Dijaga Ketat Oleh Brimob Jelang Rekonstruksi Kasus Pembunuhan Brigadir J

Editor: Redaksi

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Rumah dinas dan rumah pribadi mantan Kepala Divisi Propam Irjen Ferdy Sambo yang masing-masing terletak di Komplek Polri, Duren Tiga, dan Jalan Saguling III Jakarta Selatan dijaga aparat Brimob jelang rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J, Selasa (30/8).

Pantauan CNNIndonesia.com, aparat bersenjata laras panjang serta memakai helm pelindung berjaga tepat di depan rumah pribadi Sambo. Selain itu, sejumlah petugas dari Pusdokkes hingga Provos juga terlihat di sekitar rumah.

Hal serupa terpantau di rumah dinas Sambo. Sejumlah anggota Brimob membawa senjata laras panjang serta memakai helm pelindung.

Setidaknya ada empat anggota Brimob yang bersiaga di lokasi rekonstruksi tersebut. Dua berada di sisi kanan rumah, dan sisanya di sebelah kiri.

Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo sebelumnya mengatakan rekonstruksi dilakukan di dua lokasi, yakni di rumah dinas dan rumah pribadi Sambo.

Rumah pribadi Sambo disebut sebagai tempat para tersangka, Irjen Ferdy Sambo, Bharada Richard Eliezer, Bripka Ricky Rizal, dan Kuat Ma’ruf, merencanakan pembunuhan terhadap Brigadir J.

Sementara itu, rumah dinas Sambo merupakan tempat kejadian perkara penembakan Brigadir J.

Saat ini total ada lima tersangka dalam kasus pembunuhan Brigadir J. Mereka adalah Ferdy Sambo beserta istri, Putri Candrawathi. Kemudian, Bharada Richard Eliezer dan Bripka Ricky Rizal yang merupakan ajudan Sambo. Lalu asisten rumah tangga Kuat Maruf.

Kelima tersangka akan dihadirkan secara langsung dalam proses rekonstruksi nanti.

 

Sumber: cnnindonesia

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER